Sukses

4 Cerita Manis GOT7 di Indonesia

Saat berkunjung ke Indonesia, GOT7 memberikan kejutan spesial. Apakah itu?

Liputan6.com, Jakarta GOT7 boleh saja boyband pendatang baru asuhan JYP Entertainment yang baru debut 2014 silam. Hanya dalam kurang lebih setahun, GOT7 berhasil menorehkan prestasi lewat karyanya, termasuk  Mad yang menempati posisi teratas di tangga lagu ternama di Jepang hingga Tiongkok.

Sebagai ucapan terima kasih, GOT7 menyapa penggemarnya dengan fanmeeting yang dilakukan di berbagai negara di dunia, termasuk Indonesia. Ternyata, perjalanan GOT7 ke Indonesia sudah dilakukan untuk kedua kalinya.

Akhirnya, GOT7 sukses obati kerinduan para Ahgase, sebutan untuk penggemar GOT7, di Indonesia lewat Flight Log : Turbulance in Jakarta 2017 di The Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, 18 Februari 2017. Fan Meeting yang diadakan untuk kedua kalinya ini disambut antusias oleh para Ahgase Indonesia.

Momen apa saja sih yang tak bisa dilupakan di Fan Meeting GOT7 di Jakarta kemarin? Berikut ulasannya.

GOT7 saat menyapa fans setia di Indonesia, 18 Januari 2017 (foto: Twitter)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

GOT7 Merayu dalam Bahasa Indonesia

Setelah membuka konser dengan dua lagu 'Let Me' dan 'Prove It,' GOT7 memamerkan kemampuannya berbahasa Indonesia. Dimulai dari personil asal Tiongkok, Mark Tuan yang menanyakan kabar Ahgase, "Apa kalian kangen kami?" ucapnya.

Tak mau kalah dengan Mark Tuan. Bambam mulai mengeluarkan rayuannya, "kalian unyu banget," ungkapnya. Kemudian sang Rapper Jackson semakin membuat para Ahgase meleleh dengan mengatakan, "Kaulah segalanya."

3 dari 5 halaman

Lagu Baru GOT7 Secara Perdana DIbawakan di Indonesia

Sejak konferensi pers, GOT7 sudah menjanjikan akan memberikan sebuah pertunjukan spesial untuk para penggemarnya.

GOT7 untuk pertama kalinya menyanyikan lagu "Skyway" secara live di Indonesia. Lagu dengan iringan musik up beat ini belum pernah dinyanyikan JB cs di fan meeting sebelumnya.

4 dari 5 halaman

Bambam Sebut 'Om Telolet Om'

Sudah sewajarnya acara fan meeting memberikan sesuatu yang lebih untuk para penggemar. Dalam salah satu segmennya tujuh orang Ahgase diajak naik ke atas panggung untuk bermain games bersama. Para Ahgase juga diberikan coklat oleh para personel GOT7.

BamBam `GOT7`

Dalam segmen tersebut, anggota termuda GOT7 diminta untuk mengucapkan 'Om Telolet Om' oleh para Ahgase. Saat itu juga Bambam meminta penjelasan mengenai ungkapan ini.

Sejak menjadi fenomena, BamBam amat penasaran dengan maksud kalimat Om Telolet Om.

5 dari 5 halaman

Kejutan Spesial Untuk GOT7 dari Fans Indonesia

Dalam fan meeting tersebut bukan hanya GOT7 yang memberikan kejutan, tetapi juga Ahgase. Dalam konser tersebut para Ahgase menyiapkan sebuah video video khusus berisi pesan dalam bentuk komik serta aksi amal untuk GOT7. Kejutan Ahgase Indonesia membuat GOT7 tersentuh.

Para personel GOT7 pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Ahgase Indonesia.
"Terima kasih banyak untuk videonya. Kalian sudah melakukan hal-hal baik untuk kami, bukan? Kami akan membalasnya tahun ini. 2017 akan menjadi tahun GOT7!" ucap Bambam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.