Sukses

Jalani Umrah, Ashanty dan Aurel Diminta Tak Buka Hijab Lagi

Liputan6.com, Jakarta Kegiatan Ashanty dan Aurel selama berada di Tanah Suci selain beribadah, juga mengunjungi beberapa tempat bersejarah. Salah satunya Jabal Rahmah, tempat Nabi Adam dan Siti Hawa bertemu kembali.

Tampak Ashanty dan kedua anak sambungnya itu berpose di area bawah Jabal Rahmah. Tak diketahui dengan pasti, apakah ketiganya mendaki hingga puncak atau tidak.

Ashanty, Aurel dan Azriel berada di Madinah (Foto: Instagram)

"Jabal Rahmah," tulis Ashanty sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagramnya, Senin (20/2/2017) dan langsung mendapatkan like sebanyak 31 ribu orang.

Para netizen justru fokus dengan kekompakan Ashanty dengan Aurel yang mengenakan gamis dengan motif yang sama serta hijab hitamnya. Mereka mendoakan keduanya bukan hanya saat di umrah saja menutup auratnya.

"Kompak bngt jadi iri," tulis akun @rin9756. Sementara akun @irsyanoviya menambahkan, "Semoga bunda @ashanty_ash berhijab selamanya."

Ashanty dan Aurel berada di Jabal Rahmah (Foto: Instagram)

Akun @dwisuci123_dwiolshop menimpali, "Semoga bunda jg loli bisa diam keadaan sprti ini sampai plg k tanah air jgn buka bukaan lg percma nnti indahnya Bun amiiiin ....."

"Masha Allah cantiknya bunda ma aurel pake hijab," akun @nurhayati4313 menandaskan.

Ashanty beserta keluarga termasuk Arsy berangkat umrah sejak 15 Februari 2017 lalu. Serunya, pengasuh anak-anak Ashanty-Anang, Suwarsih Asih, ikut serta ke Tanah Suci Mekah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini