Sukses

Seks Jadi Rahasia Tio Pakusadewo Tetap Bugar di Usia 53

Menurut Tio Pakusadewo, orang Indonesia masih banyak yang munafik dengan seks.

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah menginjak usia 53 tahun, Tio Pakusadewo masih tampak bugar. Pemain film "Surat dari Praha" itu mengaku punya rahasia khusus untuk tetap tampil prima.

Tio Pakusadewo menjadikan aktivitas seksualnya secara rutin sebagai olahraga yang paling baik menurutnya. Namun, ia memberikan satu syarat khusus yakni dilakukan bersama pasangan halalnya.

Tio Pakusadewo (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Berhubungan badan secara teratur dengan orang yang halal. Ini serius loh, olahraga yang paling bagus adalah making love," ungkap Tio Pakusadewo, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Menurut Tio, banyak orang yang tidak menyadari pentingnya berhubungan seksual secara halal bagi kesehatan. Suami Yvonne Ligaya Simorangkir itu bahkan menyarankan untuk menjadikan aktivitas seksual secara rutin setiap harinya.

"Setiap hari-lah (berhubungan seksual). Kalau bisa setiap hari kenapa enggak? Kan juga dilakukan dengan istri. Punya istri kalau tidak dipergauli bodoh-lah kita," ceplosnya.

Tio Pakusadewo (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

"Itu kunci rahasianya. Push up, main pingpong dan berhubungan (seksual) yang mantap itu. Kadang orang seolah munafik, padahal berhubungan, sehat untuk tubuh. Dokter pun bilang sehat," kata Tio Pakusadewo. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.