Sukses

Ternyata, Miranda Kerr Belum Pernah Lakukan Ini dengan Sang Pacar

Miranda Kerr berpacaran dengan bos Snapchat, Evan Spiegel sejak lebih dari satu tahun lalu.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan percintaan Miranda Kerr dengan bos Snapchat, Evan Spiegel telah berlangsung selama lebih dari satu tahun. Keduanya pun resmi bertunangan pada Juli 2016 lalu dengan sebuah pengumuman manis di Instagram pribadi Miranda Kerr.

Namun, ternyata ada satu hal yang belum pernah dilakukan pasangan tersebut di sepanjang kisah cinta mereka. Miranda Kerr dan Evan Spiegel belum pernah bercinta.

Potret pesta pertunangan Miranda Kerr dengan Evan Spiegel. (via. Hollywoodlife)

 

Hal itu terdengar cukup aneh di telinga publik. Melihat pergaulan Miranda Kerr di dunia modelling serta sang kekasih yang akrab dengan kemewahan duniawi, rasanya tak mungkin jika keduanya belum pernah melakukan hubungan intim.

Percaya atau tidak, yang jelas Miranda Kerr sendiri yang menyatakan hal tersebut melalui sebuah wawancara. Dilansir dari Time, (20/2/2017), Miranda Kerr tampak canggung ketika ditanya soal rencana memiliki anak lagi.

"Belum. Tidak sampai kami menikah. Pasanganku sangat tradisional. Kami tidak bisa..... Maksudku, kami hanya...menunggu," ucap Miranda Kerr malu-malu.

 sumber foto: Mirror.co.uk

Miranda Kerr sebelumnya pernah menikah dengan Orlando Bloom pada tahun 2010 dan resmi cerai pada tahun 2013. Melalui pernikahan tersebut, keduanya dikarunai satu orang anak laki-laki bernama Flynn.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini