Sukses

Usia Tiga Bulan, Anak Surya Saputra Didandani Mickey Mouse

Anak laki-laki Surya Saputra dan Cynthia Lamusu didandani seperti Mickey Mouse saat memasuki usia tiga bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Kelahiran anak kembar Surya Saputra dan Cynthia Lamusu, tak terasa sudah memasuki bulan ketiga. Demi merayakannya, Surya pun mengunggah foto kolase berisi kedua anaknya, Bima dan Tatjana melalui akun Instagram @suryasaputra507. Keduanya terlihat dipakaikan kostum yang membuat para netizen gemas.

Tampak dalam fotonya, Tatjana yang berada di sebelah kiri mengenakan dress berwarna merah muda. Anak perempuan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu itu juga mengenakan bando kembang dan sepatu pita. Pakaian serba pink tersebut sepintas mengingatkan kita akan karakter Minnie Mouse.

Anak kembar Surya Saputra dan Cynthia Lamusu, Bima dan Tatjana. (Instagram - @suryasaputra507)

Sementara itu, Bima terlihat jelas lebih mirip dengan Mickey Mouse. Hal itu bisa terlihat dari celana merah dengan dua lingkaran putih yang dipakainya. Bahkan, Bima juga memakai jas hitam dengan kemeja putih dan dasi kupu-kupu kuning layaknya busana Mickey Mouse.

Terlihat dalam fotonya tulisan "Happy 3rd Month #TatjanaDanBima". Sementara itu, Surya Saputra memberi keterangan bertuliskan, "Happy 3 months sayang2ku..i love you my angels."

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra tidur bersama dua anak kembar mereka.

Unggahan tersebut membuat netizen tak mampu menahan untuk memberikan komentarnya. "Slalu sehat Bayi2 lucu. Slalu jadi kebanggan ortu. Slalu jadi penghibur ortu. Amien YRA," tulis @like_f_adiwidjaja. "Coba tatjananya pke minnie mouse bun hehehe," ujar @idasdaz.

Anak kembar Surya Saputra dan Cynthia Lamusu yang bernama lengkap Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri, lahir pada 21 November 2016 lalu. Cynthia Lamusu menjalani persalinan cesar demi bisa melahirkan anaknya yang sepasang itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini