Sukses

Natasha Willona Sempat Alergi saat Shooting Anak Sekolahan

Liputan6.com, Jakarta Natasha Wilona menceritakan pengalaman serunya saat shooting sinetron terbaru Sinemart berjudul Anak Sekolahan. Menurut Natasha, ia sempat alergi saat shooting salah satu adegan yang dilakukan di sawah.

"Pengalaman yang serem banget sih buat aku. Pulang dari situ (sawah) kaki aku merah-merah, alergi, bentol, semaleman gatal sekaligus perih. Katanya sih alergi karena tanaman yang kecil-kecil bikin gatal," kenang Natasha Willona, di sela-sela acara Meet and Greet pemain sinetron Sinemart di Mall Bintaro Jaya Xchange, Senin (20/2/2017).

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Dalam adegan itu, mantan kekasih Stefan William ini mengaku harus melawan rasa takutnya. "Pertama takut, kebayang belut-belut dan cacing di kaki aku. Tapi ya mau tetap totalitas. Kalau pakai boots kan gak mungkin banget," jelasnya lagi

Aktris yang tahun ini menginjak usia 19 tahun ini juga mengakui dirinya sedikit trauma bila harus menjalani shooting di sawah lagi.

"Kapok sih enggak, tapi kalau enggak diharuskan banget mending enggak usah. Paling cuma agak deg-degan kalau next takut ada (adegan) lagi," jelas Natasha Willona.

Natasha Willona, dalam sinetron terbaru Sinemart ini akan memerankan sosok Cinta, gadis yang berasal dari desa dan merantau ke Jakarta untuk mencari keluarganya. Anak Sekolahan juga dibintangi Verrell Bramasta. (fei)

Natasha Wilona (Gempur M. Surya/Liputan6.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.