Sukses

Mesra dengan Kekasih, Maudy Ayunda Bikin Pria Patah Hati

Liputan6.com, Jakarta - Hari ulang tahun kekasih merupakan salah satu hari yang juga spesial bagi Maudy Ayunda. Sang pacar, Arsyah Febian Rasyid, sedang merayakan hari jadinya yang jatuh pada 19 Februari kemarin.

Penyanyi Maudy Ayunda memberikan keterangan pers saat press screening film Moana di kawasan Kuningan, Jakarta, Jumat (11/11). Maudy mengaku senang bisa dipercaya sebagai pengisi soundtrack Film Moana versi bahasa Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Melalui akun Instagram, pemain film Nekat Traveler ini memberi ucapan manis untuk sang kekasih yang diketahui adalah seorang CEO perusahaan multimedia. "Happiest birthday, sweetheart," tulisnya di akun Instagram.

Berlatarkan keindahan sebuah kota di Amerika, Maudy Ayunda terlihat berdiri berdampingan dengan Arsyah dengan jarak yang dekat. Potret ini mengesankan bahwa keduanya adalah pasangan yang sangat serasi.

Kemesraan Maudy Ayunda dan Arsyah Febian nampakanya membuat penggemar pria Maudy Ayunda patah hati. "Hancur harapan gan @muhtadinfadli," tutur Lukman Fauzi dengan nama akun @lukmanfauzi13.

[Foto: Instagram Maudy]

"Anjir jadi baper liatnya," ungkap Dimas Anggoro dengan nama akun @dimasanggoro30. "Liat kamu sama lelaki lain, jadi begini rasanya patah hati?" kata Ryan Indrawan menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini