Sukses

Sengaja Pamer? Payudara Mariah Carey Kembali Jadi Tontonan Publik

Liputan6.com, Los Angeles - Entah sudah berapa kali Mariah Carey terlibat insiden memalukan yang berkaitan dengan payudaranya. Namun Mariah Carey seolah tak jera. Dan hal itu terjadi sekali lagi saat dirinya menonton pertandingan basket bersama sang kekasih, Bryan Tanaka di Los Angeles, Amerika Serikat, baru-baru ini.

Perempuan berumur 47 tahun tersebut terlihat mengenakan jaket kulit berwarna hitam. Busana itu tampak terbuka lebar di bagian dada, hingga payudaranya dapat terlihat dengan jelas di mata publik.

 Mariah Carey kembali memamerkan payudaranya di depan publik. [foto: mirror.co.uk]

Kalung glamor berbalut berlian pun melingkar manis di leher hingga dadanya. Rambut pirangnya diurai panjang dan menutupi sebagian kecil bagian pribadi itu.

Pada awalnya, diva tersebut memang terlihat seksi, tapi hal itu hanya bertahan hingga kesalahan terjadi pada pakaian tersebut. Tanpa sadar, puting payudara Mariah Carey menyembul keluar jaket hitam itu.

Pelantun "Hero" tersebut pun tetap bersikap tenang sambil terus bertukar canda dengan sang kekasih. Seketika, pakaian itu sudah kembali menutup bagian pribadi miliknya.

Mariah Carey (Pinterest)

Mariah Carey dan Bryan Tanaka telah bersama sejak akhir tahun 2016 lalu. Sebelumnya, Mariah sempat dilamar oleh kekasih terdahulunya, James Packer. Namun, hubungan itu kandas di tengah jalan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini