Sukses

Kemeriahan Acara Meet and Greet Pemain Sinemart di Tengah Hujan

Liputan6.com, Jakarta - Para artis yang tergabung dalam Sinemart Picture melakukan Meet and Greet dengan para penggemarnya di area taman Bintaro Xchange Mall, Senin (20/2/2017).

Meskipun diguyur hujan, para pemeran dalam sinetron Anak Langit, Anak Sekolahan, Berkah Cinta, dan Orang-orang Kampung Duku, tetap semangat menyapa para penggemar setianya. Karena di hari ini pula, sinetron unggulan SCTV itu tayang perdana.

Para bintang sinetron Berkah Cinta di acara Meet and Greet Sinemart All Star di  Bintaro Xchange Mall, Senin (20/2/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mereka secara bergantian menaiki panggung untuk bercerita mengenai sinetron terbarunya tersebut dan melakukan tanya jawab dengan para penggemarnya.

Penonton yang hadir juga terlihat sangat antusias menyambut kehadiran artis-artis kesayangannya secara langsung. Nama-nama seperti Irish Bella, Amar Zoni, Natasha Wilona, Citra Kirana, tak henti terdengar diteriakkan di tengah hujan yang mengguyur pelataran taman Bintaro Xchange Mall.

Para bintang sinetron Anak Sekolahan di acara Meet and Greet Sinemart All Star di  Bintaro Xchange Mall, Senin (20/2/2017). (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain acara Meet and Greet, acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan-penampilan khusus dari Rizky Febrian, GAC, Judika, Indah Dewi Pertiwi, dan Virzha.

Seperti diketahui, sinetron-sinetron terbaru dari Sinemart akan tayang beruntun pada Senin (20/2/2017). (fei)

Artikel Selanjutnya
Hana Saraswati Kembali Kejar Cinta Caesar Hito di Anak Langit?
Artikel Selanjutnya
Anggika Bolsterli Terharu Lihat Perjuangan Fans di Ulang Tahunnya