Sukses

Song Hye Kyo atau Yoona SNSD, Siapa Wanita Impian Ji Chang Wook?

Ji Chang Wook mengungkapkan wanita impiannya. Song Hye Kyo atau Yoona `Girls Generation`?

Liputan6.com, Jakarta Ji Chang Wook pernah mengaku bahwa dirinya menyukai Song Hye Kyo. Meski begitu, aktor yang mengawali karier di teater musikal ini mengaku tidak melihat wanita dari penampilan fisiknya.

Dalam sebuah wawancara, Ji Chang Wook, mengungkapkan bahwa dirinya lebih melihat wanita dari sisi kepribadiannya dibandingkan dengan tampilan fisiknya. Aktor yang belakangan selalu bermain dalam drama menengangkan ini mengungkapkan bahwa tipe idealnya adalah wanita yang dapat menjadi inspirasinya.

 Song Hye Kyo (Pinterest)

"Aku ingin mengencani seorang yang sangat "click" denganku. Aku ingin seorang yang dapat mengerti aku jika nantinya aku berlaku kekanak-kanakan. Aku mungkin terlihat sangat memilih, tetapi seseorang yang dapat menginsprasiku adalah tipe idealku," ungkapnya seperti dikutip dari The Korea Herald, Senin (20/2/2017).

Ji Chang Wook memang belum lama ini memang sukses berperan sebagai seorang agen rahasia dalam drama The K2 bersama Im Yoona. Sejak sukses membangun chemistry sebagai pasangan, banyak sekali penggemar yang mengharapkan keduanya menjalin hubungan di luar peran. Penggemar juga mengungkapkan bahwa tipe ideal yang disebutkan oleh aktor yang memulai karirnya di 2006 ini merujuk pada personel Girls Generation itu.

Ji Chang Wook dan Yoona (foto: The Korea Herald)

Selain itu para penggemar meyakini juga bahwa keduanya terlibat cinta lokasi setelah banyaknya adegan kemesraan dalam drama yang ditayangkan di TVN tersebut. Namun rumor tersebut langsung dibantah oleh aktor yang memulai karirnya sebagai seorang aktor teater musikal.

"Isu kedekatanku dengan Yoona itu tidak benar. Aku hanya mencoba total dalam berakting. Namun justru malah menarik banyak kesalahpahaman dari banyak orang. Aku juga pernah membahasnya dengan Yoona dan kami berdua hanya tertawa menanggapinya," ungkapnya, dilansir dari Allkpop.

 Yoona `Girls Generation` (Dispatch)

Aktor yang mengaku menyukai Brad Pitt ini mengaku bahwa dirinya hanya mencoba untuk perhatian kepada lawan mainku. Menurutnya akting yang baik dapat tercipta jika lingkungan kerja kita juga nyaman.

"Sayangnya perhatian dan kedekatan diantara pemeran utama itu terkadang justru memicu penonton untuk salah paham, sama seperti yang terjadi saat ini. Sekali lagi aku tekankan tidak ada yang spesial antara aku dan Yoona. Akan lebih baik jika kami dianggap dekat sebagai Oppa dan Dongsaeng," Ji Chang Wook menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.