Sukses

Selingkuh Hingga Ceroboh, Karier 6 Artis Hollywood Ini Meredup

Liputan6.com, Jakarta Sebuah istilah menyebutkan, penyesalan datang terlambat. Itu yang dialami beberapa artis Hollywood yang tengah mengalami masalah berat dalam hidupnya.

Bukan takdir yang harus disalahkan. Keputusan mereka dalam hidup, membuat mereka salah melangkah hingga menyebabkan mereka harus membayar dengan harga yang besar.

Popularitas para artis Hollywood ini sempat meredup. Hanya tersisa kenangan akan masa kejayaan di dalam hidup. Namun mereka tetap berjuang membuat nama mereka kembali bersinar.

Siapa saja artis Hollywood yang dianggap salah langkah dalam hidup atau karier hingga membuat karier mereka meredup? Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber!

1 dari 7 halaman

Katherine Heigl

Katherine Heigl sukses karena aktingnya dalam serial ternama Grey's Anatomy selama beberapa musim. Penggemar pun jatuh cinta dengan sosok Katherine Heigl.

Merasa sukses, Katherine Heigl memutuskan hengkang dari serial yang membesarkan namanya itu. Padahal, Katherine Heigl sukses membawa pulang Emmy Awards karena perannya di Grey's Anatomy.

Katherine Heigl (Pinterest)

Alasannya, Katherine Heigl merasa jadwal dan perannya sangat padat, meminta keringanan. Setelah sutradara mengabulkan keinginannya, Katherine Heigl berhenti. Ternyata Katherine Heigl bermain di One for the Money.

Sayangnya, akting Katherine Heigl tak membuat film tersebut masuk ke jajaran Box Office, justru dinilai gagal. Sebuah forum menyebutkan, publik lebih mencintai sosok Katherine Heigl di Grey's Anatomy.

 

2 dari 7 halaman

Taylor Lautner

Taylor Lautner merupakan salah satu pemain inti di Twilight, beradu akting dengan Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Perannya sebagai manusia serigala dengan wujud yang tampan, tatapan mata menggoda, membuat penggemar jatuh hati.

Imej Taylor Lautner selalu cool di depan publik. Taylor Lautner mencoba bersinar sebagai pemeran utama dalam film bernuansa laga, Abduction (2011) dan Tracers (2015). Film tersebut memang tak terlalu berhasil, tapi lumayan bagus untuk karakter Taylor Lautner.

Namun Taylor Lautner salah mengambil langkah ketika menyetujui tampil di film bersama Adam Sandler. Adam Sandler telah dikenal sebagai komedian dan komika. Sementara, Taylor Lautner telah punya imej yang dibangunnya sebagai pria dingin.

Alhasil, saat Taylor Lautner berakting bersama Adam Sandler, hasilnya terlihat aneh dan dipaksakan. Publik pun mencibir Taylor Lautner yang tampak menggelikan.

 

3 dari 7 halaman

Kristen Stewart

Kristen Stewart dan Robert Pattinson pernah menjadi pasangan paling romantis di Hollywood. Sayangnya, Kristen Stewart berselingkuh dengan pria lain pada 2012 silam.

Mereka terlibat cinta lokasi saat syuting film Snow White and The Hunstman. Kala itu Rupers Sanders berstatus suami Liberty Ross sedangkan Kristen Stewart masih berpacaran dengan Robert Pattinson, diwartakan E!.

Sejak kabar perselingkuhan itu, nama Kristen Stewart seolah meredup. Publik pun menyerang Kristen Stewart yang dituding sebagai perusak rumah tangga hingga tukang selingkuh.

Setelah film Snow White and The Hunstman, karya yang diperankan Kristen Stewart tak pernah masuk Box Office. Kristen Stewart dianggap telah mengubur kariernya sendiri.

4 dari 7 halaman

Brendan Fraser

Brendan Fraser mengamankan posisinya di industri hiburan karena perannya dalam film The Mummy. Sosok Brendan Fraser yang lucu juga membuat publik jatuh cinta dengannya.

Sayangnya, Brendan Fraser mengalami kebangkrutan disebabkan hidupnya yang boros. Penghasilan bulanan Brendan Fraser tidak sanggup menutupi pengeluarannya.

Brendan Fraser (AP)

Padahal, setiap bulan setidaknya rata-rata dia menghabiskan uang sebesar US$ 200 ribu, sementara penghasilannya hanya sekitar US$ 75 ribu. Hal ini lah yang secara perlahan membawa rekening tabungannya ke garis merah.

Tidak hanya itu pengeluarannya semakin bertambah ketika ia mengalami menderita cedera punggung sehingga tidak dapat bekerja secara normal. Hingga kini Fraser dikabarkan telah melikuidasi asetnya senilai US$ 25 juta hanya untuk membayar tagihan.

 

 

5 dari 7 halaman

Tobey Maguire

Tobey Maguire disebut-sebut sebagai salah satu aktor yang mengalami kesialan. Tobey Maguire sempat berada di puncak popularitas saat berperan sebagai Peter Parker di Spider-Man.

Tobey Maguire menjadi aktor utama di tiga film Spider-Man arahan sutradara Sam Raimi sejak tahun 2002. Sekuelnya dirilis tahun 2004 dan penutup triloginya dirilis pada 2007. Proyek film keempat sempat dipertimbangkan untuk dikembangkan.

Tobey Maguire (Pinterest)

Namun pada 2012 Sony justru membuat reboot The Amazing Spider-Man dan sekuelnya yang rilis 2014. Setelah Marvel mengambil alih, Spider-Man langsung muncul di Captain America: Civil War.

Sejak itu, nama Tobey Maguire seolah menghilang di dunia perfilman. Tobey Maguire justru menjadi bahan gosip saat bercerai dari istrinya.

 

 

6 dari 7 halaman

Jennifer Love Hewitt

Jennifer Love Hewitt dikenal sebagai seorang penyanyi, pencipta lagu, dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Jennifer Love Hewitt meraih popularitas sejak berperan dalam film I Know What You Did Last Summer.

Tak sampai di situ, Jennifer Love Hewitt mendapatkan peran di serial Ghost Whisperer, berperan sebagai Melinda Gordon. Peran yang dimainkan Jennifer Love Hewitt membuatnya memenangkan Saturn Award pada 2007 dan 2008 untuk kategori aktris terbaik di televisi. Bahkan, Jennifer Love Hewitt menjadi nomine di Golden Globe Award.

Jennifer Love Hewitt (Pinterest)

Sayangnya, nama Jennifer Love Hewitt berangsur-angsur mulai meredup. Beberapa di antaranya menyebutkan, Jennifer Love Hewitt salah mengambil keputusan, khususnya setelah menjajal menjadi penyanyi.

Salah satu lagu yang dianggap mewakili Jennifer Love Hewitt: BareNaked. Jennifer Love Hewitt kembali berakting di beberapa film, namun karya tersebut tak hanya dipandang sebelah mata oleh beberapa orang lain. Saat ingin terus mengembangkan kariernya di industri musik, vokal Jennifer Love Hewitt dianggap pas-pasan.

 

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film