Sukses

Jadi Tukang Es Kelapa, Rifky Balweel Bikin Heboh Satu Kampung

Di sinetron Orang-Orang Kampung Duku, Rifky Balweel kembali menjadi orang Betawi.

Liputan6.com, Jakarta - Rifky Balweel kembali menjadi idola setelah bermain dalam sinetron tayangan SCTV produksi Sinemart, Orang-Orang Kampung Duku. Duda Risty Tagor ini pun menceritakan peran di sinetron tersebut.

"Peran saya di sini sebagai Sultan, sebenarnya jadi tukang es kelapa. Tapi pas balik ke Kampung Duku sering ditanya-tanya karena punya pengetahuan yang luas. Tapi saran yang dikasih Sultan suka ngasal. Lempeng-lempeng iseng lah. Dia kerjaannya bikin heboh," jelas Rifky Balwel, ditemui di sela-sela acara Meet and Greet SinemArt All Star di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017).

Rifky Balweel [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Berbeda dengan peran sebelumnya yang menjadi anak kembar, dalam sinetron yang ditayangkan SCTV ini, ia kembali menjadi anak Betawi.

"Sekarang jadi orang Betawi lagi, enak banget. Naskahnya udah bagus, tinggal main aja dengan bagus," jelas pria yang sebentar lagi berusia 27 tahun ini.

Selain Rifky Balweel, sinetron ini juga dimeriahkan oleh aktor dan aktris sekelas Dina Lorenza, Latief Sitepu, dan Citra Kirana. Rifky berharap, sinetron barunya ini bisa berjalan lancar dan disukai oleh masyarakat.

Rifky Balweel dan Biby Alraen [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

"Mudah-mudahan semoga sinetron-sinetron Sinemart bagus semua, ngangkat semua. Bersyukur bisa gabung di sini. Semuanya pada becanda-becanda. Mudah-mudahan panjang, buat tabungan," kata Rifky sembari tertawa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.