Sukses

Bagaimana Cara Citra Kirana Jadi Biduan Dangdut?

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana menjadi seorang pedangdut bernama Zaskia Goping dalam sinetron terbaru SCTV berjudul Orang-orang Kampung Duku. Untuk bisa menjadi seorang pedangdut, Citra Kirana harus melakukan observasi singkat di tengah-tengah padatnya jadwal syuting.

"Karena persiapan enggak begitu panjang, jadi aku tanya ke make up, kostum, dan kru di lokasi syuting. Searching di YouTube, terus cetak lirik," jelas Citra Kirana, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017).

Sinetron Orang Orang Kampung Duku

"Paling dalami gestur di atas panggung aja sih ya. Kalau gestur di cerita kesehariannya, aku gadis biasa-biasa aja, pemalu, dari Jawa jadi aku juga agak medok-medok gitu," sambung Citra Kirana.

Meski begitu, ia artis kelahiran 23 April 1994 ini mengaku tidak menyukai dangdut. Namun tidak dipungkiri Citra Kirana, ia sering mendengarkan lagu khas Melayu tersebut.

"Suka sih enggak, tapi kalau dengar pasti. Karena kita enggak bisa bohong kalau dangdut sudah mendunia juga kan. Di Indonesia, siapa yang enggak tau?" kata Citra Kirana.

Rifky Balweel (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selain Citra Kirana, Orang-Orang Kampung Duku juga dibintangi Rifky Balweel, Latief Situp, Nani Wijaya, dan Dina Lorenza. Sinetron produksi Sinemart ini ditayangkan di SCTV setiap hari pukul 20.00 WIB. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.