Sukses

Ingin Kuliah, Irish Bella Lepas Karier di Dunia Entertainment?

Irish Bella memilih negara Singapura atau Australia untuk melanjutkan pendidikannya.

Liputan6.com, Jakarta Nama Irish Bella tengah naik daun karena perannya dalam sinetron Anugerah Cinta, dan kini Berkah Cinta tayang di SCTV. Meski begitu, tak menyurutkan keinginannya untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. 

Irish Bella pun memilih Singapura atau Australia sebagai tempatnya kuliah untuk mendapatkan gelar sarjana. Bukan tanpa alasan, pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini memilih antara dua negara tersebut.

Irish Bella (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Penginnya di luar negeri, sambil liburan. Tapi itu kan baru rencana, kita lihat saja nanti. Negaranya juga enggak jauh-jauh, Singapura atau Australia, we'll see," ungkap Irish Bella, ditemui di pelataran taman Bintaro Xchange Mall, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017).

Saat kuliah nanti, Irish Bella akan memilih jurusan bisnis. Dirinya ingin mewujudkan impiannya yaitu memiliki usaha sendiri. "Insya Allah mau bikin EO. Aku memang suka sih organize event gitu. Kebetulan teman-teman juga banyak dibidang itu."

Jika sudah menjalani pendidikannya, Irish Bella mengaku tak akan menerima tawaran syuting. Dirinya ingin fokus belajar agar cepat selesai.

"Penginnya sih vakum dulu. Soalnya aku enggak bisa sih kuliah sambil syuting, sampai malam juga kan. Nanti waktu untuk kuliahnya kapan? Yang ada aku kurang tidur, enggak sehat, dan fokus belajarnya enggak benar," lanjut wanita berdarah campuran Indonesia-Belgia tersebut.

Irish Bella. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Irish Bella berharap secepatnya bisa melaksanakan keinginannya itu. Tetapi, saat ini dirinya tengah menjalani stripping sinetron sehingga masih sulit menentukan waktunya.

"Iya tertunda lagi. Mudah-mudahan sih tahun ini atau paling telat tahun depan. Habis keasyikan main sinetron ya. Tapi mau disempatkan sih untuk kuliah," Irish Bella mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.