Sukses

Urus Perceraian, Istri Tommy Kurniawan Pakai Hijab Lagi?

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Tommy Kurniawan dengan Fatimah Tania Nadira Alatas sudah di ujung tanduk. Kabarnya, sang istri sudah menyerahkan semua urusan kepada kuasa hukumnya.

Di tengah gelombang masalah yang sedang dihadapi, istri Tommy Kurniawan tetap mengunggah foto-fotonya di akun Instagram. Dan kali ini, ia kembali memerlihatkan dirinya berhijab.

"Nggak mungkin kita perjuangkan yang sudah kita lewati kalau tidak karena ada permasalahan. Ini masalah aku sama Tommy. Lebih ke masalah pribadi," ucap Tania Nadira istri Tommy Kurniawan. (Instagram/tommykurniawan77)

Terlihat istri Tommy Kurniawan ini mengenakan atasan merah dengan hijab hitam. Tangan kirinya membentuk tanda peace dengan dua jarinya. Tanda ia ingin kembali berhijab?

Istri Tommy Kurniawan berpose dengan seorang laki-laki berkacamata. Tak ada keterangan apa pun mengenai pria tersebut. Fatimah Tania Nadira Alatas hanya menulis, "Lovely bro" sebagai keterangan foto yang di-posting pada Senin (20/2/2017). 

Fatimah Tania Nadira Alatas unggah kembali foto dirinya berhijab (Foto: Instagram)

Seperti diketahui, Tommy Kurniawan dan Fatimah Tania Nadira Alatas sudah berpisah sejak Oktober 2016 lalu. Tommy tinggal bersama kakaknya, sementara Tania di rumah orangtuanya bersama anak-anak.

Fatimah Tania Nadia Alatas pun mengaku sudah menyiapkan segala sesuatu untuk mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Tommy Kurniawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini