Sukses

Cerita di Balik Duet Mesra Stefan William dan Celine Evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista mendapatkan kesempatan untuk merekam suara mereka lewat lagu cinta romantis berjudul Demi Dia.

Liputan6.com, Jakarta - Stefan William dan Celine Evangelista mendapatkan kesempatan untuk merekam suara mereka lewat lagu cinta romantis berjudul "Demi Dia". Keduanya mengatakan momen tersebut didapat melalui sebuah kebetulan.

Stefan William mengisahkan, semula dirinya hanya menemani Celine Evangelista yang tengah terlibat sebagai model dalam proses syuting video klip grup band ST12. Saat itu, drummer band ST 12, Pepep, tiba-tiba melihat kemesraan pasangan yang menikah November 2016.

 Stefan William saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters, di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (16/2). (liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Tiba-tiba Kang Pepep ngasih tahu kalau dia punya lagu cinta. Memang nantinya mau dibawain penyanyinya yang pasangan gitu," ucap Stefan William saat ditemui bersama Celine Evangelista di SCTV Tower, Jakarta Pusat.

Pepep pun kemudian menyodori Stefan William dan Celine Evangelista lagu bernuansa pop romantis itu. Tak sampai hitungan menit, keduanya merasa cocok dengan lagu yang diperdengarkan oleh Pepep dan setuju untuk merekamnya.

Stefan William dan Celine Evangelista saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters, di Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Kamis (16/2). (liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Kalau kita bilang sih ini lebih ke hoki ya. Kan tadinya cuma nemenin Celine saja, tiba-tiba dapat tawaran untuk nyanyi berdua," Stefan William melanjutkan.

Kini, lagu tersebut sudah mulai dipromosikan Stefan William dan Celine Evangelista. Keduanya berharap, lagu tersebut bisa mewakili perasaan orang-orang yang mencintai pasangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini