Sukses

Istri Dipukuli Hingga Lebam, Andika Kangen Band Ngaku Bohongan?

Belum lama saling tuding berselingkuh, Andika Kangen Band kembali memamerkan kemesraannya dengan sang istri, Chairunnisa.

Liputan6.com, Jakarta Kalau sebelumnya Andika Kangen band dituduh memukul istrinya hinnga lebam, kini ia malahan memamerkan kemesraannya dengan sang istri, Chairunnisa (Caca). Bahkan, keduanya saling mencium pipi.

Itu terlihat dari unggahan video di akun Instagram Andika Kangen band, Senin (20/2/2017). Dalam rekaman berdurasi singkat itu, tampak Andika bersama istri dan anak tengah jalan-jalan di sebuah mal.

 Andika Kangen Band kembali rujuk dengan istri (foto: Instagram)

"Kita ini habis ribut, tapi kita gila. Jadi ribut-ribut kemarin itu kita bohongan," terang Andika Kangen band dalam video tersebut sembari tertawa, kemudian ia pun mencium sang istri yang dibalas ciuman juga oleh Caca.

Andika Kangen band juga menulis keterangan, "Dan ternyataaaa.... Cintaaaa yang menguatkan kami."

Sebelumnya, Caca, melaporkan sang suami, Andika Kangen band ke Polresta Bandar Lampung, Lampung, pada 9 Februari 2017 diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Caca pun memerlihatkan luka yang dialaminya di bawah mata.

Andika Kangen Band cium mesra sang istri (foto: Instagram)

Namun, pada postingan terbaru wajah istri Andika Kangen band ini terlihat mulus tak ada lagi lebam akibat pukulan yang dilakukan Andika dengan gagang pedang.

Andika Kangen band juga sempat menjelaskan bahwa perselingkuhan yang menjadi pokok permasalahan keduanya. Dan diketahui Caca telah mengakui sempat ada hubungan dengan bekas teman SMP nya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini