Sukses

Inilah Pemimpin Sementara Polling Top 25 D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Konser Final Top 25 Show Dangdut Academy 4 (D'Academy 4) Grup 1 telah berlangsung pada Senin (20/2/2017) tadi malam. Kelima peserta yang terdiri dari Ayu, Sheila, Firdaus, Aan, dan Hafiz, telah memberikan penampilan yang terbaik dan mendapatkan penilaian dari para juri.

Kelima peserta tersebut akan tampil kembali di Konser Final Top 25 Result Show D'Academy 4 untuk mengetahui siapa peserta yang terus melaju ke babak selanjutnya dan siapa peserta yang akan tersenggol dan harus menghentikan langkahnya di panggung D'Academy 4.

DA Academy 4 (Twitter)

Dalam Konser Final Top 25 Show D'Academy 4, satu peserta akan otomatis lolos dengan perolehan polling SMS tertinggi pada saat opening Konser Final Top 25 Result Show dan akan membawakan lagu tanpa proses penilaian juri D'Academy 4. Sementara, di akhir acara akan ada satu peserta yang akan kembali tersenggol.

Polling SMS masih terus dibuka sampai dimulainya Konser Final Top 25 Result Show Grup 1. Untuk itu, terus beri dukungan kepada idola kamu dengan cara ketik DA spasi Nama Peserta dan kirimkan ke 97288.

Tadi malam, ketiga host Dangdut Academy 4 yang terdiri dari Ramzi, Irfan Hakim, dan Ricky Harun, telah mengumumkan polling SMS sementara. Posisi teratas ditempati oleh Firdaus, peserta asal Sumenep dengan perolehan sebesar 23,83 persen. Di urutan kedua, ada Sheila asal Klaten dengan perolehan sebesar 22,45 persen.

Sementara di posisi ketiga ada Hafiz, dengan perolehan sebesar 19,57 persen. Ada pun Aan dan Ayu berada di posisi terbawah dengan perolehan untuk Aan 17,51 persen dan 16,54 persen untuk Ayu.

 

Artikel Selanjutnya
Pilih Akademia Untuk Top 5, D'Academy 4 Gelar Konser Wildcard
Artikel Selanjutnya
Putri Pimpin Polling SMS Sementara Grup 1 D'Academy 4