Sukses

Tolak Film, Citra Kirana Fokus Akting di Sinetron

Citra Kirana sedang fokus untuk mengembangkan aktingnya di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta - Totalitas berakting yang dimiliki Citra Kirana masih akan terlihat di layar kaca dalam waktu lama. Sebab, dara 22 tahun ini diketahui terlibat dalam proses syuting sinetron baru berjudul Orang Orang Kampung Duku yang tayang di SCTV.

Citra Kirana. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Menurutnya, banyak tawaran yang menggoda pesinetron berpostur 175 cm untuk berakting di layar lebar. Namun, Citra Kirana belum bisa menerima tawaran tersebut karena masih terikat kerjasama dengan Sinemart, rumah produksi yang kerap memasangnya sebagai bintang utama.

"Sebenarnya ada tawaran (main film), dari aku syuting Tukang Bubur Naik Haji juga sudah ada, banyak sekali tawaran. Tapi kayaknya sekarang aku fokus ke sinetron dulu," ucap Citra Kirana saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Pesinetron Citra Kirana  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

Citra Kirana menjadi seorang pedangdut bernama Zaskia Goping dalam sinetron terbaru Orang Orang Kampung Duku. Untuk bisa menjadi seorang pedangdut, Citra Kirana harus melakukan observasi singkat di tengah-tengah padatnya jadwal syuting.

"Karena persiapan enggak begitu panjang, jadi aku tanya ke make up, kostum, dan kru di lokasi syuting. Searching di YouTube, terus cetak lirik," Citra Kirana mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.