Sukses

Berteman dengan Gading Marten, Andhika Pratama: Banyak Rintangan

Andhika Pratama dan Gading Marten sempat dikabarkan bermusuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Persahabatan Gading Marten dan Andhika Pratama sempat diuji dengan kabar miring beberapa waktu lalu. Keduanya dikabarkan berseteru hingga tidak punya hubungan sehangat dulu.

Namun, hal itu telah disangkal beberapa kali oleh kedua belah pihak. Mereka pun kerap memamerkan kebersamaan melalui Instagram, sebagai bukti bahwa tali persahabatan mereka masih kuat hingga kini.

Andhika Pratama pose bareng sang sahabat, Gading Marten. [foto: instagram/andhiiikapratama]

 

Pada Senin (20/2/2017), Gading Marten dan Andhika Pratama kompak mengunggah sebuah foto yang sama. Keduanya tampak tersenyum simpul ke arah kamera. Dalam keterangan foto, mereka kembali membuktikan kekuatan persahabatan itu.

Berbeda dengan Gading Marten yang hanya memberi julukan pada dirinya dan sang sahabat, Andhika Pratama justru mengungkap sebuah fakta. Ia mengakui bahwa pertemanan memang tak selalu berjalan mulus.

"Dalam berteman pasti banyak juga RINTANGAN," tulis ayah tiga anak itu dalam keterangan foto, seakan menggambarkan lika-liku hubungan persahabatannya dengan Gading Marten. Kalimat selanjutnya pun terasa mengagetkan.

 Gading Marten buktikan bahwa dirinya dan Andhika Pratama masih berteman. (foto: instagram/gadiiing)

"karna kalo banyak RANTANGAN brarti ada hajatan.. keep "SEMPRUL"," lanjut Andhika Pratama yang ternyata sedang berguyon. Jadi, jangan terlalu serius ketika membaca keterangan foto para selebritas yang gemar mengumbar canda, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.