Sukses

Ini Bisnis Yang Dipilih Citra Kirana

Selain akting, Citra Kirana diam-diam juga menggeluti dunia bisnis.

Liputan6.com, Jakarta - Citra Kirana menyadari profesinya di dunia akting hanya sementara. Banyaknya bintang-bintang baru, diyakini akan menggusur pekerjaannya sebagai artis di masa depan.

Untuk menjaga finansialnya tetap aman meski tak lagi berakting, dara 22 tahun itu menginvestasikan penghasilannya dengan berbisnis. 

Pesinetron Citra Kirana  (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Pasti lah, dunia entertaintment enggak selamanyanya ya, pasti ada pendatang baru lagi. Ada masanya kan. Mumpung sekarang masih produktif, jadi dimanfaatkan (berbisnis) saja deh," kata Citra Kirana saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (20/2/2017).

Soal bisnis, Citra Kirana memilih investasi dengan keuntungan pasti. Karena itu, ia tak ragu saat mengambil investasi di bidang properti.

"Aku paling ambil properti saja sih. Karena aku berpikir setiap orang butuh tempat tinggal. Mau kita bikin dimana pun, di tempat terpencil mana pun orang butuh. Terbukti aku pun (bikin) nggak di tengah-tengah kota, di perkampungan dekat pabrik," Citra Kirana menjelaskan.

Citra Kirana. (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Saat ini, bisnis properti yang dijalankan Citra Kirana masih terhitung kecil-kecilan. Ia juga mengambil lahan di kawasan Bandung, Jawa Barat, yang dekat dengan pemukiman warga.

"Insya Allah nanti kalau berkembang bisa bikin juga di Jakarta. Sekarang ini yang mengelola masih mama dan papa," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.