Sukses

Anak Langit Andalkan Chemistry Memikat Ammar Zoni - Ranty Maria

Liputan6.com, Jakarta - Kembali mengusung tema yang menjadi trend tahun lalu, geng motor, sinetron remaja berjudul Anak Langit tayang perdana di SCTV, Senin (20/2/2017). Sinetron kedua SinemArt ini memasang Ammar Zoni sebagai peran utama.

Ammar ditemani banyak bintang muda berbakat yang tengah bersinar, seperti Caesar Hito, Cemal Faruk, Raya Kitty, Nasya Marcella, dan masih banyak lagi. Anak Langit juga jadi duet ketiga Ammar dengan mantan bintang cilik Ranty Maria, yang selama tiga tahun terakhir dirumorkan kekasihnya.

Lantas, seperti apa tayangan perdana sinetron yang mengisi slot SCTV pukul 18.30 WIB ini? Berikut ulasannya.

Para bintang sinetron Anak Langit. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Seperti Anak Sekolahan, Anak Langit juga menayangkan dua episode langsung di tayangan perdananya. Dikisahkan, Babeh Rojak (Fathir Muchtar) harus masuk rumah sakit setelah mengalami kecelakaan motor. Pada tiga anak asuhnya; Al (Ammar Zoni), Andra (Caesar Hito), dan Kei (Cemal Faruk), Babeh bercerita ia dikerjai anak-anak geng motor.

Andra yang tersulut emosinya langsung mendatangi geng Anthrax yang dipimpin Rimba (Dylan Carr). Ia ingin membuat perhitungan. Al dan Kei menyusul dan mereka akhirnya terlibat kejar-kejaran. Al terpisah dari dua saudaranya.

Di jalan, motor Al tak sengaja ingin menyerempet angkot. Angkot tersebut kebetulan membawa Vika (Ranty Maria), gadis cantik yang baru datang dari Jawa. Al jatuh cinta pada pandangan pertama. Sementara Vika nampak kesal melihat Al yang naik motor dengan ugal-ugalan.

Ranty Maria (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Mereka harusnya bisa bertemu lagi saat Al menghajar penjambret yang mengambil tas Vika. Sayangnya, Al langsung pergi tanpa tahu yang ia tolong adalah Vika. Dasar jodoh, Al-Vika justru bertemu kembali saat mereka tanpa sengaja masuk ke panti pijat yang akan digrebek Satpol PP. Al-Vika kabur dari tempat itu bersama-sama.

Takdir seakan memang ingin mempertemukan mereka lagi dan lagi. Kedatangan Vika ke Jakarta sebenarnya hendak bertemu dengan tunangannya, Reno yang tidak lain adalah sahabat Al. Belum sempat bertemu, Reno harus menghembuskan napas setelah mengalami kecelakaan drag liar.

Kepada Al, Reno memberi wasiat untuk memberitahukan tunangannya jika ia sudah punya kekasih lagi. Reno juga ingin Al menyembunyikan fakta jika ia sudah meninggal. Al lalu menghubungi tunangan Reno yang ia tak tahu jika itu adalah Vika. Kesalahpahaman diantara Al-Vika pun terus terjadi.

Akankah Al akhirnya tahu jika Vika adalah tunangan sahabatnya? Dan bagaimana aksi Al menghadapi geng Anthrax yang terus menyulut permasalahan di jalan?

Ketimbang menyuguhkan aksi kebut-kebutan motor, episode perdana Anak Langit lebih fokus pada kisah awal pertemuan Al dan Vika. Lebih dari setengah durasinya pun banyak menyajikan adegan Ammar-Ranty saling adu dialog lucu.

3 Bintang Anak Langit; Cemal Faruk, Ammar Zoni dan Hito Caesar. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Serunya, chemistry memikat keduanya yang sudah dipupuk sejak tampil bareng di 7 Manusia Harimau terus terjaga hingga kini. Keduanya sudah klop satu sama lain. Penonton dibuat senyum-senyum melihat tingkah dua pemainnya yang kerap disingkat AmmaRanty Couple tersebut.

Sementara itu, pemain pendukung yang bejibun banyaknya di credit title sendiri baru sebagian saja yang tampil di episode pertama. Anak Langit pastinya bakal makin menarik jika mereka sudah muncul dan memberi greget cerita.

Oleh sebab itu, jangan sampai terlewat serunya setiap episode Anak Langit setiap hari mulai pukul 18.30 WIB, di SCTV 'Selalu Teristimewa'. (fei)

Artikel Selanjutnya
2 Bintang Paling Menyedot Perhatian Pecinta Sinetron Saat Ini
Artikel Selanjutnya
Cut Syifa Semakin Bersinar di Jodoh Yang Tertukar