Sukses

Media Prancis Rilis Foto TKP Perampokan Kim Kardashian

Foto lokasi kejadian perampokan Kim Kardashian di Paris akhirnyanya terungkap dan beberapa gambar terlihat mengerikan.

Liputan6.com, Paris - Kasus perampokan yang dialami Kim Kardashian di Prancis pada Oktober 2016 semakin terungkap. Kali ini, para media di Prancis mempublikasikan foto-foto di lokasi kejadian usai perampokan.

Dilansir dari TMZ, saluran berita Prancis, TF1 merilis foto dari tempat kejadian perkara (TKP) serta rekaman video pengawasan yang memperlihatkan beberapa orang yang diduga perampok.

Kim Kardashian bersama Kanye West, kakak dan ibunya. (CNN.com)

Foto tersebut menunjukan kamar tidur dan kamar mandi Kim Kardashian. Selain itu juga plester yang digunakan untuk mengikat tangan dan menutup mulut ibu dua anak tersebut.

Dalam laporan The French juga menunjukan para pelaku yang melakukan pertemuan setelah aksi perampokan terhadap istri Kanye West tersebut. Diduga para perampok tersebut menggunakan nama samaran untuk mendiskusikan aksinya lewat telepon.

Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, bintang reality show Keeping Up with the Kardashian ini, awal bulan lalu datang ke New York untuk memberikan kesaksian kepada jaksa dari Prancis. Polisi mencurigai ada 17 tersangka, tetapi belum semuanya tertangkap.

Kim Kardashian dan Kanye West (Independent)

Perampokan yang menimpa kakak Kendall Jenner ini terjadi pada Oktober 2016. Saat itu, Kim Kardashian sedang melakukan kunjungan ke Paris untuk acara fashion show. Kasus ini terungkap sejak dirinya menceritakan pengalaman mengerikannya ini kepada kedua saudaranya di acara reality shownya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.