Sukses

‎Kata Pengacara soal Ribut Bohongan Andika Kangen Band

‎Belakangan ini nama Andika Maesa kembali diperbincangkan netizen. Vokalis Kangen Band itu dilaporkan sang istri, Chairunnisa ke polisi.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Belakangan ini nama Andika Maesa kembali diperbincangkan netizen. Vokalis Kangen Band itu dilaporkan sang istri, Chairunnisa alias Caca ke Polresta Lampung atas dugaan penganiayaan. Caca mengaku dipukul dengan sabuk pedang hingga mengalami lebam pada bagian mata kanan.

Namun, hal itu bertolak belakang dengan pernyataan Andika Kangen Band di akun media sosialnya. Pria yang identik dengan poni lemparnya itu mengunggah video singkat bersama Caca. Anehnya, tak terlihat wajah lebam Caca. Malah, keduanya asyik bermesraan.

Andika Kangen Band kembali rujuk dengan istri (foto: Instagram)

"Kita ini habis ribut, tapi kita gila. Jadi ribut-ribut kemarin itu kita bohongan," ucap Andika Kangen Band dalam video yang diunggahnya Senin, (20/2/2017).

Akibatnya, tak sedikit orang yang menilai ribut-ribut rumah tangga Andika Maesa dan Caca cuma setingan alias rekayasa berita. Pengacara Andika Kangen Band, Toto Ruhanto pun angkat bicara mengenai kejadian tersebut.

"Bukan. Enggak ada setingan kok," bantah Toto Ruhanto saat dihubungi via telepon, Selasa (21/2/2017).

Andika Kangen Band dan istri, Caca (Liputan6.com)

Ia menyebut polemik Andika Maesa - Caca benar terjadi. Penyebabnya lantaran Andika Maesa kerap cemburu dengan sang istri yang dekat dengan pria lain.

"Sebetulnya pertengkaran sering karena saling cemburu. Caca cemburu, Andika juga cemburu. Puncaknya ribut di mobil itu. Kalau soal setingan enggak ada kok," kata Toto meyakinkan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini