Sukses

Manisnya Cara Drake Ucapkan Selamat Ulang Tahun untuk Rihanna

Rihanna dan Drake pernah menjalin hubungan khusus selama beberapa waktu.

Liputan6.com, Dublin - Drake menunjukkan sikap baiknya pada sang mantan kekasih, Rihanna di hari ulang tahunnya yang ke-29, Senin (20/2/2017). Rapper asal Kanada itu mengucapkan selamat pada Rihanna dengan cara yang manis saat konsernya di Dublin, Irlandia dilangsungkan.

Dalam sebuah video yang diunggah pemilik akun @aymangolassi dalam Twitter pribadinya, Drake tampak berbicara serius di tengah-tengah konsernya. Ribuan penggemar yang menonton pun tak henti bersorak gembira.

 Bersama, Rihanna dan Drake menghasilkan karya yang luar biasa.

 

"Hari ini merupakan hari ulang tahun seseorang. Seseorang yang sangat aku cintai dan hargai," ujar Drake mengawali pembicaraan itu. Sontak teriakan penonton semakin keras lantaran sadar kepada siapa ungkapan itu ditujukan.

"Jadi, daripada menyanyikan lagu 'Happy Birthday', kita akan lakukan ini di Dublin. Daripada menyanyikan lagu 'Happy Birthday', kita akan mengatur agar seperti ini...." ucap Drake yang langsung diikuti dengan alunan nada lagu kolaborasinya bersama Rihanna, "Work".

Malam itu seakan menjadi malam persembahan untuk perempuan asal Barbados tersebut. Melalui cuitannya, @aymangolassi yang merupakan penonton konser Drake saat itu menyatakan bahwa sang idola menyanyikan seluruh lagu kolaborasinya dengan Rihanna.

 

Hubungan percintaan Rihanna dan Drake harus kandas di tengah jalan beberapa bulan lalu. Kini, Drake telah bahagia bersama pasangan barunya, Jennifer Lopez, sementara Rihanna dikabarkan masih betah sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.