Sukses

Jika Tak Cabut Laporan, Andika Kangen Band Bisa Jadi Tersangka

Jika Andika menjadi tersangka, bukan tidak mungkin pria yang identik dengan poni lemparnya itu akan ditahan polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Andika Kangen Band dan istri, Chairunnisa (Caca) sudah kembali berbaikan. Melalui akun Instagram pribadinya, Andika Kangen Band malah menyebut cekcok rumah tangganya dengan Caca sebagai rekayasa.

"Kita ini habis ribut, tapi kita gila. Jadi ribut-ribut kemarin itu kita bohongan," kata Andika Kangen Band dalam video yang diunggahknya Senin (20/2/2017).

Andika Kangen Band dan istrinya. (Instagram/maesaandika)

Meski begitu, proses hukum Andika Kangen Band di Polresta Lampung tetap berjalan. Pengacara Andika, Toto Ruhanto menyebut status kliennya bisa dinaikan sebagai tersangka jika laporan itu tak dicabut Caca.

"Ini sudah diproses hukum di Polresta Bandar Lampung. Sudah di-BAP juga sebagai saksi terlapor, minggu depan dipanggil sebagai saksi atas (status) tersangka," dia menjelaskan.

Pres Conf Duo Serigala Goyang Dribble +  Andika kangen lagi- RM dapur Sunda Aldiron- pancoran Rabu ( 4/3/2015 ) Jakarta Selatan

Selain itu, Toto pun membantah persoalan Andika Kangen Band - Caca ini hanya bohongan seperti yang diucapkan Andika dalam video. Menurutnya, jika Andika menjadi tersangka, bukan tidak mungkin pria yang identik dengan poni lemparnya itu akan ditahan polisi.

"Enggak ada bohongan kok. Sebagai kuasa hukumnya, dia itu mau dinaikan tersangka. Kami khawatir (Andika) akan mau ditahan," ucapnya. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.