Sukses

Dona Amelia Dikontrak Wordwide Artist Relation di Asia Tour 2017

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi penyanyi asal Indonesia yang namanya mulai berkibar di luar negeri yakni Dona Amelia. Beberapa waktu lalu Dona resmi menandatangani kontrak dengan Worldwide Artist Relations untuk Asia Tour 2017. Penandatangan tersebut di gelar di Grand Hotel Saigon di kota Ho chi Minh city Vietnam 16 februari 2017 lalu.

Dona Amelia

Asia Tour 2017 merupakan konser besar yang akan diadakan di South East Asia. Acara ini merupakan kerjasama Worldwide Artist Relations dengan Live Entertainment yang telah sukses membawa artis internasional seperti Demi Lovato, Katty Perry, Shaw ward di berbagai festival di South East Asia.

Kiprah Dona di tanah air juga bisa dibilang memukau. Wanita bertubuh semampai ini adalah ExVokalis band kenamaan Stinky yang dikenal dengan lagunya ‘ Mungkinkah2' dan merupakan Presenter Infotainment terfavorit di RCTI-SILET. Selain itu ia pun pernah membintangi berbagai sinteron dan program TV lainnya.

Saat ini Dona sedang menjalani karir international sebagai penyanyi dengan genre music EDM/TRANCE. Bahkan baru-baru ini Dona melakukan tour berbagai negara di Asia Tenggara seperti Escape Music Festival dengan Top 10 Dj Dunia Afrojack, Diego Miranda & Christina Novelli, Serta Miss Universe Vietnam DJ Yen di Kota Ho Chi Minh City yg merupakan Pasar EDM/TRANCE terbesar ketiga setelah Singapore dan Indonesia.

Dona Amelia

"Saya selalu ingin mengejar impian saya menjadi seorang seniman Internasional,” papar Dona. “Saya juga ingin membanggakan Indonesia dengan membahagiakan insan musik dunia dengan persembahan lagu-lagu dari saya,” papar Dona sambil menutup pembicaraan.