Sukses

Dewi Perssik Ingin Lupakan Isu dengan Sandiaga Uno

Dewi Perssik angkat bicara mengenai isu dengan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Dewi Perssik angkat bicara mengenai adanya isu dengan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. ‎Sebelumnya, Sandiaga Uno ramai diperbincangkan setelah kemunculan video Dewi Perssik dalam acara talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier dan Farhat Abbas pada 2014. Saat itu Farhat menanyakan soal insiden yang dialami Dewi Perssik ketika tampil di Bali pada 2008.
‎
"Ada teman saya yang bilang, 'buka baju, buka baju'," kata Farhat Abbas. "Yang bicara demikian adalah bapak Diego," jawab Dewi Perssik.

Farhat pun coba memastikan pria yang dimaksud Dewi Perssik. "Sandiaga Uno?" tanya Farhat lagi. "Ya, yes. Saya masih ingat. Karena siapapun orang yang membuat air mata kedua orangtua saya, saya pasti ingat," lanjut Dewi Perssik.

Sandiaga Uno (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Tetapi, Dewi Perssik menilai kemunculan video itu di media sosial saat ini tak lebih dari sebuah kepentingan politik. Apalagi, Sandiaga Uno berhasil maju ke putaran kedua Pemilihan Gubernur 2017.

"Jangan, aku enggak mau ikut campur. Iya, permainan politik itu,"‎ ujar Dewi Perssik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/2/2017).
‎
"Dengan adanya ini jadi terbawa lagi. Jadi biarkan aja orang mau buat apapun enggak apa-apa," sambungnya.

Pesinetron Centini itu menilai pemberitaan yang beredar di dunia maya belakangan terlalu dibesar-besarkan. Dewi Perssik pun berharap kasus yang melibatkan nama Sandiaga Uno tidak diungkit lagi.

Netizen mengkritik gaya busana Dewi Perssik yang memperlihatkan pahanya.

"Berita itu semuanya terlalu menghebohkan. Kalau sudah terjadi ya sudah. Aku tidak mau mengungkit sesuatu yang pernah terjadi," jelas Dewi Perssik.
‎
Sementara itu, di kesempatan terpisah, saat berbincang dengan Liputan6.com, Sandiaga Uno sempat memberikan komentarnya.‎ Menurut pasangan Anies Baswedan di Pilkada DKI 2017 ini, dirinya tak mungkin meminta Dewi Perssik untuk membuka bajunya.

"Menurut saya ini enggak perlu saya klarifikasi. Tentunya (ada kepentingan politik). Sebelumnya ke mana saja? Kenapa pas baru putaran kedua ini? Dan berita yang dituduhkan, waktu itu istri saya ada di sebelah saya. Coba, mungkin enggak sih kayak begitu?," bantah Sandiaga Uno. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.