Sukses

Aktris Terkenal India Jadi Korban Pemerkosaan di Dalam Mobil

Liputan6.com, Mumbai - Kabar buruk datang dari jagad hiburan India. Salah satu aktris film asal India Selatan, Karthika Menon atau yang lebih dikenal dengan Bhavana menjadi korban pemerkosaan oleh sekelompok orang di kawasan Kerala, India Selatan.

Media asal India melaporkan bahwa insiden tersebut terjadi ketika sang aktris keluar rumah untuk melakukan sesi rekaman Jumat malam lalu, diwartakan oleh The Times of Islamabad, Minggu (20/2/2017). Bhavana pun telah memberikan keterangannya pada pihak kepolisian.

 

Ia menyatakan bahwa ada sebuah mobil yang berisi tujuh orang, termasuk mantan supir pribadinya tengah melintas di sebuah jalan raya yang ramai. Mendadak, Bhavana ditarik ke dalam mobil dan dilecehkan secara seksual selama kurang lebih dua jam.

Pelaku tindakan kriminal tersebut telah ditangkap oleh pihak kepolisian setempat. Berdasarkan laporan yang dilansir dari The Indian Express, Selasa (21/2/2017), pelaku juga mengambil gambar dan video korban untuk melakukan pemerasan.

Berita tersebut pun sontak mengagetkan banyak pihak, termasuk sineas film India, Priyadarshan yang juga merupakan sahabat dekat korban. Ia mengaku berbicara langsung dengan Bhavana, setelah kejadian naas itu terjadi.

Priyadarshan menyatakan bahwa Bhavana tidak semerta-merta diperkosa oleh kawanan tersebut. Namun, ia membenarkan adanya tindak pelecehan seksual yang dilakukan untuk memeras korban.

"Pertama-tama, dia tidak diperkosa. Aku berbicara padanya setelah insiden naas itu dan dia memberitahuku bahwa dia tidak diperkosa. Ya, dia memang diculik oleh para pelaku, termasuk supir pribadinya. Mereka memaksanya untuk masuk ke dalam mobil, menelanjangi, dan memotretnya untuk melecehkan dan memerasnya," ujar Priyadarshan pada Bollywood Hungama.

 

Artikel Selanjutnya
Sheila Marcia Beri Penjelasan Mengapa Menjauhi Melodya Vanesha
Artikel Selanjutnya
Makin Go Public, Deva Mahenra dan Velove Vexia Resmi Pacaran?