Sukses

Dewi Perssik Yakin Isu dengan Sandiaga Uno Cuma Permainan Politik

Dewi Perssik pun tak mau mengungkit kembali isu yang menyeret nama Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, kembali dikaitkan dengan pedangdut Dewi Perssik. Di dunia maya video wawancara Dewi Perssik yang mengaku diminta buka baju oleh Sandiaga Uno kembali heboh.

Sebelumnya, Sandiaga Uno ramai diperbincangkan setelah kemunculan video Dewi Perssik dalam acara talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier dan Farhat Abbas pada 2014. Saat itu Farhat menanyakan soal insiden yang dialami Dewi Perssik ketika tampil di Bali pada 2008.
‎
"Ada teman saya yang bilang, 'buka baju, buka baju'," kata Farhat Abbas. "Yang bicara demikian adalah bapak Diego," jawab Dewi Perssik.

Sandiaga Uno (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Farhat pun coba memastikan pria yang dimaksud Dewi Perssik. "Sandiaga Uno?" tanya Farhat lagi. "Ya, yes. Saya masih ingat. Karena siapapun orang yang membuat air mata kedua orangtua saya, saya pasti ingat," lanjut Dewi Perssik.

Dewi Perssik sendiri seolah ingin mengubur isu tersebut. Wanita yang pernah menikah dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher ini mengaku tak mau lagi mengungkit masalah tersebut.

"Kalau yang sudah, ya sudah. Aku enggak mau karena ini menyangkut politik. Aku enggak ngerti. Biarlah itu urusan mereka (politikus)" kata Dewi Perssik ditemui di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (19/2/2017) malam.

Meski begitu, Dewi Perssik yakin bahwa isu dirinya dengan Sandiaga Uno kembali dimunculkan mengandung muatan politik yang kental. "Iya, permainan politik itu," kata Dewi Perssik, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/2/2017).

Dewi Perssik (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Pesinetron "Centini" itu juga enggan ikut campur dalam situasi panas yang berhubungan dengan politik. "Jangan, aku enggak mau ikut campur," ujar Dewi Perssik.

Sementara itu, saat berbincang dengan Liputan6.com, Sandiaga Uno sempat memberikan komentarnya.‎ Menurut pasangan Anis Baswedan di Pilgub 2017 ini, dirinya tak mungkin meminta Dewi Perssik untuk membuka bajunya.

"Menurut saya ini enggak perlu saya klarifikasi. Tentunya (ada kepentingan politik). Sebelumnya ke mana aja? Kenapa pas baru putaran kedua ini? Dan berita yang dituduhkan, waktu itu istri saya ada di sebelah saya. Coba, mungkin enggak sih kayak begitu?" bantah Sandiaga Uno. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini