Sukses

Nikah Tak Direstui, Artis-Artis Ini Akhirnya Bercerai

Liputan6.com, Jakarta Jodoh memang sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Banyak orangtua menginginkan anak-anaknya bisa mendapatkan pasangan yang cocok. Namun ada kalanya, pasangan yang dipilih tidak sesuai hati nurani dan menimbulkan tidak adanya restu.

Namun, restu dianggap bukanlah penghalang. Pernikahan pun tetap terjadi. Seperti yang dialami oleh beberapa artis, pernikahan mereka tidak mendapatkan restu. Sampai akhirnya, mereka pun harus mengalami kegagalan.

Siapa sajakah mereka, berikut di antaranya.

 

1 dari 7 halaman

Tommy Kurniawan

Tommy Kurniawan

Pernikahan Tommy Kurniawan dan Tania Nadira sempat tak direstui oleh orangtua wanita pihak ibu. Namun akhirnya keduanya menikah pada tanggal 11 April 2011 meski tanpa restu.

Pada 26 Januari 2012 Tommy dikarunai seorang anak laki-laki, Muhammad Al Fatih Fabrizio.
Saat itu, sang ibu mertua belum juga merestui.
Sampai akhirnya restu didapatkan orangtua ketika aktor ganteng ini dikarunai seorang anak perempuan, Naira Syabila Azzahra Kurniawan.

Namun akhirnya pernikahan yang sebelumnya tanpa restu itu harus berakhir.keduanya sepakat untuk mengakhiri rumahtangganya di meja hijau.

"Masalah rumah tangga pasti ada ya. Kita kemaren dalam tahap mengkoreksi diri. Dan ternyata sudah pada titik yang mungkin lebih baik masing-masing," ujar Tania Nadira saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (21/2/2017).

 

2 dari 7 halaman

Julia Perez

Julia Perez

Pernikahan Julia Perez dengan Gaston Castano memang sempat tak diketahui publik. Mantan suami dari Demian Perez ini tak direstui oleh mamanya sebelum keduanya menikah. Sri Wulansih (mamanya Jupe) tak ingin jika nasib rumah tangganya seperti dirinya. Sehingga tak heran jika mama Sri begitu ngotot tak menyetujui hubungan Jupe dengan Gaston.

Namun, lambat laun Sri akhirnya merelakan hubungan asmara anaknya tersebut. Tentu restu dari sang mamanya tersebut membuat Jupe bahagia. Ia memutuskan untuk menikah sembunyi-sembunyi di Amerika pada tahun 2014 lalu. Sayang, pernikahan tersebut akhirnya kandas setelah hampir dua tahun menikah tanpa diketahui oleh media.

3 dari 7 halaman

Lyra Virna

Lyra Virna

Lyra menikah dengan Syarif Kasim, atau yang lebih dikenal dengan nama Eric Scada, mantan bintang film panas tahun 1990-an. Pernikahan tersebut tidak mendapat restu dari sang ibu yakni Maria Annawati.
Namun pertengkaran antara anak dan ibu ini luntur ketika Lyra Virna melahirkan anak dengan Eric Scada tersebut.

Ketika sudah mendapat restu dari orang tua kehidupan rumah tangga Lyra Virna justru goyah, ia bercerai dengan suaminya tersebut. Ia resmi bercerai dengan suaminya pada 27 Desember 2012.

4 dari 7 halaman

Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans

Aurelie Moeremans dan Robby Tremonti menikah secara diam-diam pada 10 Oktober 2011 di usia yang masih belia, belasan tahun.

Kejadian tersebut rupanya tidak mendapat restu dari orangtua Aurelie Moeremans sehingga mereka secara diam-diam harus mendaftarkan diri menikah di gereja.

Tetapi bukan kebahagiaan yang diterima oleh Aurelie, ia dikabarkan mengalami KDRT lalu kabur kembali pada kedua orangtuanya.

5 dari 7 halaman

Joy Tobing

Joy Tobing

Joy Tobing menikah dengan Daniel Sinambela pada tahun 2010 tanpa restu dari orangtua. Joy Tobing yang pernah ikut ajang pencarian bakat ini tetap ngotot untuk bisa menikah dengan pasangannya tersebut.

Namun sayang pernikahan Joy harus kandas pada 2013 lalu karena kasus perselingkuhan suaminya.

6 dari 7 halaman

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz Willibald menuai kontroversi dari sejak awal pemberitaan. Pertama mengenai kabar perempuan yang kerap disapa Jedar ini mendadak hamil.

Masalah selanjutnya adalah orangtua dari Ludwig Franz Willibald sendiri dikabarkan tidak merestui anaknya menikah dengan Jedar.
Belum lama setelah itu Jedar dikabarkan menerima gugatan pembatalan pernikahan dari Ludwig.

 

Video Terkait

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
6 Fakta Pernikahan Tsania Marwa dan Atalarik Syach
Artikel Selanjutnya
Lika-Liku Perjalanan Cinta Aming dan Evelyn