Sukses

Ringgo Agus Rahman Tak Butuh Waktu Berduaan dengan Istri

Kemana pun dan dalam kondisi apa pun, Ringgo Agus Rahman selalu ingin bertiga bersama Sabai Morscheck dan anaknya, Bjorka.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan suami istri ada kalanya membutuhkan waktu bersama, hanya berdua saja. Namun hal ini tak terjadi pada Ringgo Agus Rahman dan sang istri, Sabai Morscheck.

Sejak mereka memliliki buah hati, Bjorka Pieter Morscheck, waktu berpacaran bukan lagi menjadi hal yang penting untuk mereka. Kebersamaan dengan anak adalah yang paling utama.

Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Enggak sih, pasti selalu bertiga, Bjorka dibawa. Lagian enggak ada pemikiran Bjorka dititipin dulu atau apa itu juga enggak ada. Pokoknya harus bertiga," tutur Ringgo Agus Rahman, saat ditemui di kawasan Matraman, Jakarta Pusat, Selasa (21/2/2017).

Karena bagi bintang Get Married ini, perasaannya tak akan tenang jika harus melepas putra kecilnya tanpa pengawasan dirinya juga Sabai Morscheck.

"Ngomongin kami, berarti isinya ada Sabai dan Bjorka. Satu paket, enggak ada berdua. Karena yang bikin kami senang, tenang, itu ya ada Bjorka. Bjorka juga masih disusuin secara langsung jadi enggak pernah nyoba untuk pergi tanpa Bjorka," jelasnya.

[Foto: Instagram Ringgo]

Lebih lanjut, kedekatan antara istrinya dengan sang anak juga terjalin sangat intim. Belum pernah sekali pun Sabai meninggalkan Bjorka, sejak ia dilahirkan, 11 bulan yang lalu.

"Pisahnya itu cuma kalau Sabai lagi mandi, Bjorka lagi tidur, sama Sabai makan. Biasanya begitu, selebihnya dia berdua mulu. Enggak pernah ninggalin anak yang sampai pisah itu enggak pernah. Kebetulan Sabainya juga maunya seperti itu," ujar Ringgo Agus Rahman. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.