Sukses

Fast and Furious 8, Film Terpanjang di Sejarah Keluarga Toretto

Film Fast and Furious 8 yang berjudul The Fate of the Furious ternyata bakal memiliki durasi terpanjang di sejarah franchise ini.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Fast and Furious 8 yang berjudul The Fate of the Furious, akan tiba di bioskop pada tahun ini. Seperti tujuh film sebelumnya, pihak Universal bakal kembali memamerkan adegan berisi adegan laga, kebut-kebutan mobil, hingga kisah dramatis yang menyorot keluarga Toretto.

Belakangan seperti disampaikan Movie Web, Senin (20/2/2017), Fast and Furious 8 disebut akan menjadi film paling panjang dalam sejarah franchise tersebut. Berdasarkan sebuah informasi, The Fate of the Furious bahkan memiliki durasi yang panjangnya hampir mencapai tiga jam.

Cuplikan The Fate of The Furious (Fast and Furious 8)

Data The Fate of the Furious yang ada di dalam situs IMDB memperlihatkan bahwa durasi film kedelapan tersebut adalah 160 menit. Durasi tersebut hanya kurang satu menit dari film drama religi yang rilis Desember 2016 lalu, Silence, dengan panjang 161 menit.

Namun, Fast and Furious 8 masih lebih panjang dari versi bioskop Batman v Superman: Dawn of Justice yang durasinya hanya 151 menit. Ada kemungkinan panjangnya durasi The Fate of the Furious dikarenakan adanya pembangunan cerita yang kuat antara Dominic 'Dom' Toretto dan antagonis utamanya.

Vin Diesel dan Charlize Theron dalam The Fate of the Furious (Fast and Furious 8). (Universal)

Kisah film bermula ketika seorang wanita yang diperankan Charlize Theron mengajak Dom kembali ke dunia kriminal. Tampak mendapat ancaman seandainya menolak, Dom pun bergabung untuk melakukan kejahatan. Alhasil, teman-temannya bersatu untuk merebut kembali Dom dari tangan wanita tersebut. Film ini akan bertempat di New York, Laut Barents, hingga Kuba.

Bicara kembali soal durasi, Fast and Furious 7 sebelumnya hanya berdurasi 2 jam 17 menit. Alhasil, Fast and Furious 8 akan lebih panjang 23 menit ketimbang film sebelumnya. The Fate of the Furious dibintangi oleh Vin Diesel, Dwayne Johnson, Jason Statham, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Nathalie Emmanuel, Elsa Pataky, dan Kurt Russell. Disutradarai F. Gary Gray, film ini siap tayang 14 April 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.