Sukses

Selfie Bareng Maria Ozawa, Nikita Mirzani Berbusana Lebih Seksi

Liputan6.com, Manila - Sosok Nikita Mirzani tak perlu dipertanyakan lagi dalam hal sensasi. Memasuki tahun 2017 ini saja, Niki sudah berulang kali memamerkan keseksian tubuhnya di media sosial. Belakangan, tampaknya mengumbar tubuh belum cukup bagi Niki. Ia pun memamerkan swafotonya bersama Maria Ozawa melalui akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17.

Fotonya bersama Maria Ozawa tersebut diambil sendiri oleh Nikita Mirzani. Niki bertemu dengan mantan bintang film panas Jepang itu di SM Mall of Asia, Pasay City, Metro Manila, Filipina. Terlihat Niki yang berambut pirang mengenakan busana tanktop seksi dengan sebuah tali menggantung di sekitar bahunya.

Nikita Mirzani dan Maria Ozawa saat bertemu di Filipina. (Instagram - @nikitamirzanimawardi_17)

Sementara itu, Maria Ozawa, yang juga dikenal dengan nama Miyabi, tampak mengenakan kacamata yang disandangkan di atas kepalanya. Maria Ozawa terlihat mengenakan blouse biru dengan motif bunga yang elegan.Busananya tak menampakkan dirinya pernah bermain di film panas.

"All the bad images about her just gone in a second while we are talking and having dinner with the famously fame porn star in this universe, Ms. Ozawa!!! She is a very kind hearted person and of course she is not as bad as what people judge! #dontjudgethebookbyitscover #famous #mariaozawa #nikitamirzani #actress #vacation," tulis Niki sebagai keterangan fotonya, Selasa (21/2/2017).

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dari keterangan fotonya, diketahui bahwa Nikita Mirzani dan Maria Ozawa kala itu sedang mengobrol sembari makan malam. Melihat tagar #vacation yang dibubuhkan, jelas Niki bertemu dengan Ozawa ketika sedang menjalani liburan. Niki juga secara terang-terangan menganggap Maria Ozawa sebagai sosok yang baik di matanya dan meminta orang-orang agar tak menilai buku dari sampulnya.

Beragam komentar heboh terhadap pertemuan Nikita Mirzani dan Maria Ozawa itu langsung dipenuhi oleh para netizen. "Hahahahaha... biar jd prestasi kak niki, jd gk perlu kontroversi lg," tulis @mayhapurnama. "Abis ni bikin film berdua yak wkwkwk," ujar @vannialie.

 

Artikel Selanjutnya
Makin Go Public, Deva Mahenra dan Velove Vexia Resmi Pacaran?
Artikel Selanjutnya
Amitabh Bachchan Marah pada Facebook, Ada Apa?