Sukses

Suami Sebal Lihat Tubuh Deswita Maharani Membengkak?

Selepas melahirkan, hingga kini Deswita Maharani belum berhasil mengembalikan berat tubuh idealnya.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki tubuh langsing adalah impian setiap wanita. Namun perubahan hormon saat mengandung membuat sejumlah wanita mengalami kenaikan berat badan.

Hal itu yang juga dialami Deswita Maharani. Setelah melahirkan putranya, Kabay Anaking Maryadi, Deswita Maharani belum juga berhasil mengembalikan bentuk tubuhnya ke bobot ideal.

Deswita Maharani (Instagram)

"Target saya itu ke 60 kilogram saja. Masih kurang nurunin 6 kilogram lagi, soalnya berat badan saya sekarang 66 kilogram," kata Deswita Maharani saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

Bagi sebagian wanita, memiliki bentuk tubuh yang membengkak usai melahirkan adalah momok yang menakutkan. Tapi, hal itu tak berlaku untuk bintang sinetron Mermaid In Love SCTV ini.

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Sebab, Deswita Maharani tetap mendapat perhatian dari suaminya, Ferry Maryadi. Ia menyebut, sang suami sama sekali tak pernah protes maupun berkomentar negatif dengan perubahan bentuk tubuhnya yang tak ramping seperti dulu.

"Dia enggak pernah komplain berat badan saya. Yang dia komplain ketika saya komplain sendiri. Saya suka bilang 'ih kok aku gendut', nah dia baru komplain 'Kalau ngerasa gendut ya kurusin'," Deswita Maharani menirukan ucapan Ferry Maryadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.