Sukses

Evakuasi Korban Banjir, Jane Shalimar Dihujani Pujian

Statusnya sebagai selebritas tidak menghalangi Jane Shalimar untuk terjun langsung membantu korban banjir.

Liputan6.com, Jakarta - Curah hujan yang tinggi belakangan ini menyebabkan banjir di sejumlah daerah di Ibu Kota. Keadaan ini tentunya mengundang simpati dari berbagai kalangan termasuk selebritas Tanah Air seperti Jane Shalimar.

Aktris 36 tahun itu bahkan tidak ragu untuk terjun langsung ke lapangan. Jane Shalimar membantu mengevakuasi korban banjir di kawasan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

Jane Shalimar saat hendak membantu evakuasi korban banjir di kawasan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan.

Seperti yang diperlihatkan mantan kekasih Iko Uwais itu di Instagram pribadinya. Jane Shalimar mengunggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah berusaha melalui derasnya arus banjir menggunakan perahu karet.

Tak lama kemudian, ia terlihat menggendong seorang anak laki-laki untuk dibawa ke pengungsian. Tidak peduli dengan derasnya arus banjir yang tingginya sudah mencapai pinggangnya.

"Daripada sibuk mencari2 siapa yg harus disalahkan/dibenarkan, intinya bencana telah terjadi, lebih baik bantu mereka yg menjadi korban...mereka juga MANUSIA yg membutuhkan bantuan dari MANUSIA lainnya!!" tulisnya di keterangan foto.

Jane Shalimar bantu evakuasi korban banjir di kawasan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan.

Banyak orang yang akhirnya memberikan pujian atas aksi berani Jane Shalimar ini. Meski berstatus sebagai selebritas, ibu satu anak itu memiliki jiwa sosial yang tinggi.

"Saluuuuuuuuttt ama kakak suka terjunnn langsung dari dulu ampe skrg @jsha111," puji @yennihs.

"Salut buat jane.... Bsk saya insya Alloh turun di pejaten Timur.. Sudah banjir kebakar pula rumah nya," sahut @predysyah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.