Sukses

Mesranya Nikita Willy Cium Wanita Ini

Nikita Willy tak pernah lagi memerlihatkan kemesraannya dengan seorang pria, setelah putus dari laki-laki asal Bali.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy tak pernah lagi memperlihatkan kemesraannya dengan seorang pria setelah putus dari laki-laki asal Bali. Namun, kali ini ia menunjukkannya di tempat umum.

Bukan dengan laki-laki, Nikita Willy terlihat mencium mesra pipinya, tetapi dengan seorang wanita. Nikita yang mengenakan kaus tanpa lengan berwarna hitam dan kalung panjang merangkul perempuan yang diketahui bernama Raisya Widjaya yang sedang tersenyum senang.

Nikita Willy

Sambil mencium, Nikita Willy memejamkan mata, seolah menikmatinya dalam suasana remang-remang. Foto ini pun diunggah di akun Instagramnya, Selasa (21/2/2017).

"Mijn liefde!" tulis Nikita Willy dalam bahasa Belanda yang artinya 'cintaku'. Posting-an ini disukai lebih dari 19 ribu orang.

Tentu saja perbuatan Nikita Willy ini membuat para netizen baper. Mereka pun ingin mendapat ciuman dari pesinetron ini.

"Mo donk d cium," tulis akun murdono_dcs. Hal sama juga dikatakan akun @badrut_t, "Mau donk @nikitawillyofficial94."

Nikita Willy cium mesra seorang perempuan (Foto: Instagram)

Begitu pun dengan akun @irwan_tira, "Mau dong dicium miss niki." Dan akun @radenpalinggokil menimpali, "Mbokk aku di kecup @nikitawillyofficial94."

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.