Sukses

Sempat Ribut, Andika Kangen Band dan Istri Kini Malahan Mesra

Setelah dituduh melakukan KDRT, Andika Kangen Band dan istrinya kini semakin mesra.

Liputan6.com, Jakarta - Andika Kangen Band sepertinya tak ada habisnya membuat kejutan ke publik. Baru-baru ini Andika secara terang-terangan menyatakan bahwa keributan yang belum lama terjadi antara dirinya dan sang istri, Caca, hanyalah sebuah kebohongan semata.

 Andika Kangen Band dan istrinya, Caca [foto: instagram/chacaa22]

Lewat Instagram pribadinya, Andika Kangen Band kini malah memamerkan kemesraannya dengan Caca. Keduanya bahkan tidak canggung berpelukan dan berciuman seolah tidak terjadi apa-apa di antara mereka.

"Biarrlah orang berkata... Apa.. Yg penting kita bahagia," tulis Andika sambil memamerkan foto dirinya tengah dicium Caca.

Hari ini, Rabu (22/2/2017), Andika kembali mengunggah foto di mana dirinya dan Caca saling berpelukan mesra. Keduanya tampak begitu bahagia berada dalam dekapan satu sama lain.

 Andika Kangen Band dan Caca [foto: instagram/andikaituaku]

Sebelumnya, Andika Kangen Band dan Caca terlihat menghabiskan waktu bersama. Keduanya pergi ke sebuah mal bersama salah seorang anak mereka.

Seperti diketahui, belum lama ini Andika Kangen Band dilaporkan ke polisi oleh Caca atas tuduhan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Andika kabarnya memukul Caca hingga beberapa bagian tubuh dan wajahnya lebam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini