Sukses

Kehamilan Beyonce Selamatkan Rumah Tangganya dengan Jay Z

Beyonce dan Jay Z diterpa gosip perceraian berkali-kali.

Liputan6.com, Los Angeles - Beyonce telah membuat kehebohan di publik dengan mengumumkan kehamilan keduanya melalui Instagram beberapa waktu lalu. Hal itu tak ayal membuat banyak orang bersorak gembira.

Rupanya, kenyataan membahagiaan tersebut sangat berpengaruh pada kondisi rumah tangganya dengan Jay Z. Seperti yang diketahui, berita keretakan rumah tangga seakan sudah menjadi langganan pasangan musisi tersebut sejak beberapa tahun terakhir.

Kehamilan kedua Beyonce sempat menjadi bahan perbincangan lantaran foto yang diunggahnya beberapa waktu lalu. Sempat dipertanyakan keberadaannya, ternyata Jay Z menyambut kehamilan istrinya dengan senang. (AFP/Bintang.com)

 

"Jay dan Beyonce sedang berada pada kondisi terbaik di pernikahan mereka. Mereka memanfaatkan waktu dengan lebih baik sebagai sepasang suami istri selama setahun kemarin, dan itu membantu mereka memperbaiki hubungan," ujar seorang sumber, diwartakan E! News, Rabu (22/2/2017).

Bayi kembar yang dikandung Beyonce rupanya merupakan harapan pasangan itu sejak lama. Tak heran, kehamilan pelantun "Listen" tersebut seakan memberi angin segar dalam rumah tangga mereka yang hampir runtuh.

"Jay dan B selalu ingin punya keluarga yang besar. Jadi, ketika berita besar itu datang, mereka merasa terkejut karena dikaruniai bayi kembar. Mereka sangat bahagia. Mereka telah berusaha sejak lama, jadi bayi ini merupakan sebuah pemberian yang sangat berharga dari Tuhan," tambah sumber tersebut.

 Beyonce mengumumkan bahwa ia sedang hamil anak kembar lewat Instagram pribadinya (Instagram/beyonce)

Beyonce mengumumkan kehamilan keduanya melalui sebuah foto di Instagram pribadinya, 2 Februari 2017 lalu. Dengan mengenakan lingerie dan tudung tipis, perempuan yang menikah dengan Jay Z pada 4 April 2008 itu tampak memegang perutnya yang mulai membuncit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.