Sukses

Blake Lively Cocok Jadi Putri Disney di Dunia Nyata, Ini Buktinya

Liputan6.com, Los Angeles - Tak sulit untuk jatuh hati dengan Blake Lively. Bahkan aktor Ryan Reynolds pun tak mampu melawan pesona aktris berambut pirang ini. Tak hanya wajah dan kemampuan aktingnya, ternyata ada hal lain yang mungkin akan membuatmu jatuh hati dengan pemeran Bridget di film The Sisterhood of the Travelling Pants ini. 

Yaitu, kemiripannya dengan sejumlah karakter Disney, termasuk para putri dari negeri dongeng yang termahsyur ini. 

Blake Lively mengaku rindu akan kehidupan normalnya seperti orang biasa.

Dilansir dari People.com, Selasa (21/2/2017), Blake Lively memang kerap tampil mirip dengan karakter di film Disney dalam sejumlah kesempatan. Bahkan, ia nampak seperti menggunakan pernak-pernik dari negeri dongeng.

Tak percaya? Coba lihat sejumlah penampilan Blake Lively berikut ini: 

 

1 dari 5 halaman

Cinderella

Di Festival Film Cannes tahu lalu, Blake bertransformasi menjadi Cinderella yang akan bertemu dengan sang pangeran. Ia hadir mengenakan gaun Vivienne Westwood Couture dengan rok yang mengembang dan dihiasi dengan bordir. Gayanya makin mirip Cinderella karena rambut pirangnya ia tata ke atas layaknya Cinderella. 

Blake Lively

Sepertinya Blake Lively juga menyadari kemiripan ini. Pasalnya, saat mengunggah foto perhiasannya, ia membubuhkan kalimat "bibbidi bobbidi bling' di bagian keterangan foto. Tentu saja, ini mengingatkan pada mantra ibu peri yang mengubah penampilan Cinderella sebelum pergi ke pesta dansa. 

Penampilan Blake ini lantas dipuji para netizen. "Putri di dunia nyata," kata seorang netizen. "Seperti putri, kamu cantik sekali," kata netizen lain. 

2 dari 5 halaman

Elsa

Masih di kesempatan yang sama, yakni Festival Film Cannes, Blake kembali hadir dengan dandanan ala putri. Kali ini ia mengenakan gaun biru yang berkilauan dan rambut yang dikuncir ke belakang punggungnya.

Blake Lively bergaya ala Elsa

Blake sukses total menyerupai karakter Elsa di film Frozen. Foto tersebut diunggah di Instagram miliknya dengan caption “Let It Glo” yang jelas-jelas merupakan plesetan atas salah satu soundtrack terkenal di film ini. 

Lagi-lagi, banyak orang yang merasa Blake memang terlihat layaknya karakter Disney yang menginjakkan kaki di dunia nyata. "Dia benar-benar terlihat seperti Putri Disney," kata seorang netizen.

3 dari 5 halaman

Ariel

Tahun 2011 lalu, Blake Lively terlibat dalam pembuatan film drama komedi bertajuk Hick. Dalam film ini, ia berperan sebagai seorang perempuan berambut merah bernama Glenda. Karena itulah ia lantas mengubah warna rambutnya.

Bukannya sedih karena kehilangan warna rambutnya yang ikonis untuk sementara, Blake Lively justru merasa senang. "Aku menyukainya. Aku merasa seperti Ariel," katanya dalam sebuah wawancara. 

Blake Lively

Ia lantas memanfaatkan rambut merahnya ini secara maksimal, dengan tampil layaknya sang Putri Duyung saat tampil perdana dengan penampilan barunya tersebut. Ia mengenakan gaun hijau toska yang benar-benar mengingatkan pada warna ekor Ariel. 

 

4 dari 5 halaman

Ursula

Siapa bilang Blake Lively hanya bisa tampil layaknya putri? Ia ternyata juga bisa bergaya layaknya sang penjahat besar dalam film Disney. Lihat saja gayanya sebagai Ursula, penyihir laut yang menjebak Ariel.

Blake Lively bergaya ala Ursula (Instagram/blakelively)

Ia menampilkan Ursula versinya dalam sebuah selfie yang ia unggah di akun Instagramnya. Ia tersenyum dan memelototkan matanya, sementara fotonya diambil dari bawah sehingga wajahnya terlihat besar dan aneh. Sebagai pembanding, ia memerlihatkan gambar Ursula di layar smartphone miliknya. 

"Semua orang mengira aku terinspirasi oleh putri-putri. Kalau saja mereka tahu....," tulis Blake Lively dalam unggahan tersebut

 

 

Artikel Selanjutnya
Saking Kocaknya, Cerita Deadpool 2 Bikin Sang Aktor Ikut Ngakak
Artikel Selanjutnya
Ihsan Tarore Mengaku Pernah Pacaran Dengan Fans