Sukses

Sedih, Dhini Aminarti Harus Berpisah dengan Dimas Seto

Untuk menjalani hobinya, Dimas Seto rela meninggalkan istrinya, Dhini Aminarti.

Liputan6.com, Jakarta Dimas Seto terpaksa memilih meninggalkan sang istri, Dhini Aminarti untuk menjalani hobinya. Itu membuat wanita yang kini berhijab merasa sedih.

Bukan lantaran dirinya akan bercerai, tapi karena sang suami sedang sakit. Dhini Aminarti pun mengungkapkan kesedihannya dengan mengunggah foto kebersamaannya dengan Dimas Seto di akun Instagramnya, Selasa (21/2/2017).

Dhini Aminarti sedih lantaran suaminya sakit tapi tetap harus ikuti maraton (Foto: Instagram)

Dalam foto tersebut, tampak keduanya mengenakan kemeja putih. Dhini Aminarti yang berdiri di belakang Dimas Seto, ia pun merangkulnya dengan tatapan sedih.

"Gonna miss you kamu ati2 ya disana, sehat ya sayang," tulis Dhini Aminarti sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 13 ribu orang.

Sementara, di Instagram Story Dhini Aminarti memerlihatkan wajah Dimas Seto yang mengenakan masker. Ia pun menulis, "Sedih mau ditinggal, makin sedih lagi karna dianya sakit bismillah kena udara disana sembuh ya."

Para netizen pun memberikan dukungan untuk Dimas Seto. Dan doa sehat pun mengalir untuk suami Dhini Aminarti.

"Mbak Dhini, sukses buat mas Dimas marathon nya Di Tokyo, sehat selalu," tulis akun floriani_erica.

Dhini Aminarti akan ditinggal beberapa waktu oleh sang suami, Dimas Seto (Foto: Instagram)

Akun @verisakamdira21 menambahkan, "Good luck ka dim, semangat ka dindin. Semoga selalu sehat."

Dimas Seto bersama rekan-rekannya akan melakukan maraton di Tokyo, Jepang. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, suami Dhini Aminarti ini pun berlatih di lintasan lari sesungguhnya.

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini