Sukses

Bertemu Glenn Fredly di Bali, Aura Kasih: Enggak Penting

Aura Kasih dan Glenn Fredly bertemu secara tak sengaja di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih tanpa sengaja bertemu Gleen Fredly ketika berlibur ke Bali, beberapa waktu lalu. Banyak yang menduga, pertemuan tersebut menjadi awal keduanya untuk kembali membina cinta mereka yang telah kandas.

Namun ketika dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, begini jawaban pelantun Mari Bercinta tersebut:

Aura Kasih dan Glenn Fredly (Instagram)

"Iya ketemu (Glenn Fredly), aku ke sana (Bali) enggak sama dia. Ketemunya juga enggak sengaja. Aku sebenarnya enggak nyaman kalau ditanya soa pribadi. Lagian sudah enggak penting," kata Aura Kasih, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa ( 21/2/2017) malam.

Menurut Aura Kasih, dirinya sudah melupakan pria yang sempat menjadi kekasihnya selama 2,5 tahun itu. Ia juga tak mau pikirannya terus-terusan dikuras hanya untuk memikirkan pelantun Januari tersebut.

"Aku pribadi harus move on. Enggak mau stuck di situ saja. Mending mikirin diri sendiri dan daripada lihat ke belakang terus," kata Aura Kasih.

Aura Kasih-Glenn Fredly (liputan6.com/Panji Diksana)

Meski begitu, bintang film Asmara 2 Diana ini mengaku memiliki hubungan yang baik dengan Glenn Fredly. Saat bertemu pun, mereka masih bertegur sapa.

"Say hello sih pasti ya, masak enggak teguran. Nyamperin ya terus udah, aku sama teman aku dia sama temannya dia," jelas Aura Kasih. (fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.