Sukses

Dewi Perssik Ungkap Kabar Terbaru Julia Perez

Menurut Dewi Perssik, kondisi kaki Julia Perez juga bermasalah.

Liputan6.com, Jakarta - Sempat menunaikan ibadah umrah, hingga kembali mungisi acara di stasiun televisi, kini lagi-lagi Julia Perez terbaring lemah di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kanker yang sudah memasuki stadium akhir, membuat Jupe, begitu sapaannya, masih diharuskan menjalani kemoterapi.

Usai menjenguk Jupe pada Selasa (21/2/2017) sore, Dewi Perssik menceritakan kondisi terbaru sahabatnya usai menjalani kemo. Meski ada efek samping, ia menegaskan bahwa sebenarnya kondisi Jupe tak terlalu mengkhawatirkan.

Julia Perez dan Dewi Perssik.

"Sekarang Mbak Jupe sehat walafiat, dan sekarang habis menjalani kemo. Badannya panas karena itu efek dari kemo, jadi selebihnya kalau ada yang bilang ini anu (kondisinya buruk) itu tidak benar," tutur Dewi Perssik, saat ditemui di RSCM, Jakarta Pusat, Selasa (22/2/2017).

Namun, akibat dari sel kanker yang sudah menyebar, organ tubuh Julia Perez lainnya, seperti kaki juga terganggu. Ini salah satu penyebab mengapa ia sekarang bergantung dengan kursi roda.

"Bahkan sempat cerita kakinya disebelah kiri sempat bengkak, itu karena penyumbatan pembulu darah di sebelah kiri. Tapi sekarang lagi diobati, untuk yang lain (keluhan lain) enggak ada," kata Dewi Perssik.

Julia Perez (Instagam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.