Sukses

Putus, Begini Cara Glenn Fredly Jaga Hubungan dengan Aura Kasih

Jalinan asmara Glenn Fredly dengan Aura Kasih sudah berakhir.

Liputan6.com, Jakarta - Glenn Fredly mengonfirmasi jalinan cintanya dengan Aura Kasih kandas. Namun, ia memastikan jika hubungannya dengan pelantun lagu "Mari Bercinta" tak memburuk usai putus cinta.

"Intinya gini, semuanya baik-baik. Dalam arti semoga silaturahmi bisa terjaga baik," ujar Glenn Fredly ditemui di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017) malam.

sumber foto: Instagram Aura Kasih

 

Glenn Fredly merasa putusnya jalinan cinta bersama Aura Kasih bukan sebagai hal yang perlu digembar-gemborkan. Yang terpenting, menurut dia, ada hal positif yang diterimanya bersama Aura Kasih sebagai konsekuensi membina hubungan cinta.

"Lebih baik semuanya dilihat sebagai bingkai pertemanan yang sehat dan pertemanan yang baik," pelantun lagu "Januari" ini menjelaskan.

Aura Kasih yang datang memberikan dukungan juga ikut menjadi sorotan saat menonton konser Glenn Fredly [foto: Instagram]

Duda Dewi Sandra ini pun membuktikan ucapannya saat bertemu dengan Aura Kasih di sebuah pesta yang digelar di Bali, beberapa waktu lalu. Bukannya menghindar, Glenn Fredly justru menyambut kehadiran Aura Kasih dengan energi yang positif.

"Di Bali kita ketemu, say hello, ngobrol juga tapi ya seperlunya. Kan dia sama temannya juga," Glenn Fredly mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini