Sukses

Hampir Dibunuh Chris Brown, Sang Mantan Minta Perlindungan Polisi

Chris Brown dituduh pernah menonjok perut sang kekasih.

Liputan6.com, Los Angeles - Chris Brown lagi-lagi harus berurusan dengan pihak kepolisian terkait tindak kekerasan. Sang mantan kekasih, Karrueche Tran dikabarkan telah menjadi korban perilaku buruknya untuk kesekian kali.

Karrueche Tran meminta perlindungan pihak kepolisian dari perilaku Chris Brown yang ia anggap mengancam jiwanya. Perempuan yang terlibat hubungan putus nyambung dengan pelantun "With You" itu telah mengisi dokumen legal terkait permintaan itu.

Kisah manis Chris Brown dan Karrueche Tran

 

Dilansir dari Mirror, Selasa (21/2/2017), Tran mengaku telah berkali-kali mendapat perlakuan kasar dari sang mantan. "Aku ditonjok di bagian perut dan dia mendorongku hingga aku jatuh ke lantai," ujar Tran, baru-baru ini dalam sebuah pernyataan.

Dalam dokumen permintaan yang diserahkan Tran pada pihak kepolisian, ia mengaku bahwa Chris Brown juga menyakiti teman-teman dan siapa pun yang dekat dengannya. Karena itu, Chris Brown telah diperintahkan untuk menjauh dari sang mantan oleh pihak berwajib.

Permintaan tersebut muncul beberapa minggu setelah Chris Brown mengunggah sebuah video aneh di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, mantan kekasih Rihanna itu mengaku bahwa dirinya adalah seorang penguntit.

 

"Para wanita, kalian banyak yang mengeluh soal pria penguntit yang jatuh cinta padamu dan kau menganggap mereka gila. Dan tebak, aku adalah salah satu dari mereka. Jika aku mencintaimu, aku tak akan membiarkan orang lain memilikimu," ujar Chris Brown dalam video tersebut dengan kata-kata kasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.