Sukses

2 Personel Rekaman Bersama, The Beatles Bangkit?

Ringo Starr mengumumkan rekaman bareng Paul McCartney melalui akun Twitter-nya.

Liputan6.com, London - Dua personel The Beatles, Paul McCartney dan Ringo Starr diketahui tengah melakukan rekaman bersama. Keduanya terlihat dalam foto yang diunggah Ringo Starr dalam akun Twitter-nya.

Dalam keterangan foto, Starr menulis: "Terimakasih telah datang dan memainkan permainan bass yang hebat, aku cinta kamu, bung. Peace and love," cuit Ringo Starr, Senin (20/2/2017).

Paul McCartney dan Ringo Starr (The Huffington Post)

Hal itu pun langsung memunculkan dugaan kalau band legendaris itu kembali akan rekaman dan meluncurkan karya terbaru. Namun rupanya, rekaman McCartney dan Starr bukan untuk The Beatles, tapi untuk album terbaru Ringo Starr.

Melalui Billboard, Starr membenarkan bahwa McCartney memang terlibat dalam album terbarunya.

Semenjak dinyatakan bubar, para personil The Beatles memilih mengambil project solo masing-masing. Sebelum ini, keduanya terakhir melakukan kolaborasi bersama pada tahun 2010 dalam album 'Y Not' milik Ringgo Starr. (fei)

Paul McCartney dan Ringo Starr (Youtube)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini