Sukses

Tyas Mirasih Pamer Rancangan Sepatu Pernikahannya

Setelah resmi dilamar sang kekasih di Jepang, Tyas Mirasih dipastikan akan menikah di tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi dilamar sang kekasih di Jepang, Tyas Mirasih dipastikan akan menikah di tahun ini. Selayaknya calon pengantin, Tyas dan kekasihnya, Raiden Soedjono, mulai mencicil berbagai persiapan.

 Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono di Jepang.

Mulai dari pemilihan tempat hingga baju dan aksesorinya agar ia tampil maksimal di hari spesialnya nanti. Sayangnya hingga saat ini Tyas Mirasih belum menjelaskan lebih detil tentang konsep pernikahannya nanti.

Namun Selasa (21/2/2017) kemarin, wanita kelahiran 8 April 1987 itu memberikan sedikit bocoran. Tyas Mirasih mengunggah sebuah gambar sketsa sepatu yang akan ia kenakan di prosesi akad nikahnya kelak.

Sepatu dengan hak berukuran 10 sentimeter itu rencananya akan memiliki bordiran di bagian depan. "Sneak peek my Akad nikah shoes from @brideseries," tulisnya di keterangan foto.

 Sketsa sepatu untuk akad nikah Tyas Mirasih.

Ucapan doa dan selamat pun mengalir dari para penggemar untuk kelancaran rencana Tyas Mirasih dan Raiden menuju pelaminan.

"Mbaku sayang @tyasmirasih selamat ya...sukses smp hari H.apalah kami cm fans hehhe...hanya bs ikut seneng. Semoga sakinah mawadah warohmah.amiinn," kata @permatasari_aisyah.

"Slmt ya kk @tyasmirasih ..smga lancar luncur utk wedding nya...amin..." sahut @dhi_dhiana.

 Tyas Mirasih.

Tapi sebelum itu, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono berencana untuk menggelar lamaran resmi terlebih dahulu.

"Kalau di Jepang kan lamaran pribadi aja, bukti dari dia bahwa hubungan kami ada niat baik. Saat di Jepang pun dia bilang 'Pulang (ke Jakarta) langsung ngobrol ya'. Jadi dia menyiapkan semuanya dengan baik," ujar Tyas Mirasih.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.