Sukses

Menyapa Penggemar di Indonesia, Air Supply Siap Main di Jakarta

Lewat video greeting, Air Supply menyapa penggemarnya di Indonesia untuk bertemu di bulan Maret 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya dunia musik interasional tak lepas dari peran duet asal Australia, Air Supply. Grup yang terdiri dari Russell Hitchcock dan Graham Russell ini, baru saja menyampaikan kabar bahagia untuk fans di Indonesia. Mereka dipastikan tampil di Jakarta pada awal Maret 2017.

Konser Air Supply akan diselenggarakan pada 3 Maret 2017 pukul 20.15 wib di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Satu kejutan diberikan khusus oleh Air Supply lewat video greeting yang dikirimkan kepada pihak promotornya, Full Color Entertainment.

Air Supply 40th Anniversary - Live in Jakarta. (Full Color Entertainment)

Dalam videonya, Graham Russell dan Russell Hitchcock menyampaikan, "Hi Everybody I’m Russel Hitchcock and I’m Graham Russell of course. We are Air Supply, and we are definitely coming to Jakarta on March the 3rd at the Kasablanka Hall. We will be there.. Peace & Love."

Pernyataan Air Supply dalam video Greeting tersebut merupakan konfirmasi resmi bahwa mereka sudah pasti akan melaksanakan konsernya. Sebelumnya, konser mereka pada Desember 2016 lalu tertunda dikarenakan alasan kesehatan.

Air Supply 40th Anniversary - Live in Jakarta. (Full Color Entertainment)

Melalui rilis yang diterima Liputan6.com, David Ananda selaku Managing Director Full Color Entertainment menyampaikan, "Akhirnya yang kita tunggu-tunggu akan datang juga, senang sekali video greeting dari Air Supply untuk penggemarnya di Indonesia guna memastikan kedatangan mereka nanti 100 persen confirmed akan konser di Jakarta."

Dilanjutkan David, "Air Supply akan tiba di Jakarta lebih awal nantinya, mereka akan stay di Jakarta 5 hari dan 4 malam (dari tanggal 28 Februari hingga 4 Maret 2017) untuk melaksanakan persiapan konser juga Press Conference dan serangkaian media Interviews. Jakarta menjadi kota pertama dari rangkaian tur Air Supply di South East Asia di mana setelah Jakarta mereka akan tampil di Singapore tanggal 4 dan 5 Maret, Cebu 7 Maret, dan Manila 8 Maret."

David Ananda juga menambahkan bahwa konser duet legenda soft rock ini sayang kalau dilewatkan. Dikarenakan, bisa jadi ini adalah penampilan tur dunia mereka yang terakhir. "Kapan lagi bisa bertemu Air Supply yang mempunyai segudang lagu-lagu hits yang membawa kita ke kenangan masa lalu. Karena mereka terakhir tampil di Jakarta delapan tahun yang lalu atau tahun 2009."

Air Supply (rukkus.com)

"Air Supply juga satu-satunya band asing yang masuk ke MURI dengan rekor penampilan terbanyak di Indonesia. Saat dikonfirmasi, mereka juga sudah tidak sabar ingin bertemu teman, fans, dan sahabat-sahabatnya yang berada di Jakarta, dan kangen masakan Indonesia, yaitu makanan Padang…," lanjutnya.

Tur dunia bertema Air Supply 40th Anniversary - Live in Jakarta itu, telah menjadi agenda tur Air Supply selama 2017. Jadi, pada 3 Maret 2017 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka, Jakarta, tentu akan menjadi momen bersejarah di dunia musik nasional dan internasional. Informasi konser ini dapat dilihat melalui situs resmi Air Supply.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.