Sukses

Nam Joo Hyuk Ulang Tahun, Dunia Maya Heboh

Ulang tahun Nam Joo Hyuk masuk trending topik dunia di Twitter #HappyNamJooHyukDay.

Liputan6.com, Jakarta Nam Joo Hyuk, aktor pendatang baru yang sukses berakting di Scarlet Heart mulai mendapatkan posisi di hati penggemar. Buktinya, Nam Joo Hyuk yang berulang tahun ke 23 hari ini, Rabu (22/2/2017), meraih perhatian publik di dunia maya.

Menggunakan #HappyNamJooHyukDay (Selamat Ulang Tahun Nam Joo Hyuk) para penggemar aktor kelahiran Busan 1994 ini meramaikan dunia maya hingga masuk ke dalam daftar worldwide trending topic Twitter. 

Nam Joo Hyuk saat beraksi di drama Scarlet Heart (SOne)

"Selamat ulang tahun Nam Joo Hyuk Oppa aku! semoga keberkahan selalu datang untukmu dan kami semua mencintaimu!!! ❤ #HappyNamJooHyukDay," komentar akun @joohyukvisual.

Selain itu, akun @kyungsooho juga menulis "Selamat ulang tahun sayang, Aku harap kamu akan selalu sehat dan bahagia. Enjoy your day #HappyNamJooHyukDay."

Aktor yang dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Lee Sung Kyung yang merupakan lawan mainnya di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo ini, juga mendapatkan kejutan dari sahabatnya Ji Soo. 

Nam Joo Hyuk. (Instagram @actor_jisoo)

Ji Soo yang juga pernah menjadi lawan mainnya di drama Scarlet Heart, mengunggah foto dirinya dan aktor yang memulai karier di tahun 2014 ini yang sedang memegang kue ulang tahun. Dalam keterangan fotonya, Ji Soo menulis, "HBD" atau Happy Birtday untuk sahabatnya itu. 

Aktor yang mulai dikenal sejak berperan sebagai Han Yi Han dalam drama School 2015 itu juga mendapatkan selamat dari managementnya YG Entertainment dalam media sosial pribadi agensi yang menaungi Bigbang tersebut. YG Entertainment mengunggah sebuah poster Nam Joo Hyuk dengan tulisan Happy Birthday. 

Nam Joo Hyuk saat ini dikabarkan akan bermain dalam drama TVN terbaru bersama dengan Shin Se Kyung dan Kristal Jung. Kabarnya dalam drama yang diangkat dari komik tersebut dirinya akan menjadi peran utama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini