Sukses

Emma Watson Pamer Suara Merdu di Klip Beauty and The Beast

Liputan6.com, Los Angeles - Mendekati tanggal penayangan Beauty and The Beast, Disney tampaknya makin gencar mempromosikan film yang dibintangi Emma Watson ini.

Salah satunya, dengan mengunggah video pendek berdurasi kurang dari satu menit di akun YouTube Disney Movie Trailers, pada Selasa (22/2/2017).

 (foto: Independent.co.uk)

Dalam video ini, diperlihatkan sebuah adegan yang memerlihatkan kehidupan Belle di tengah-tengah penduduk kotanya. Diperlihatkan pula bahwa penduduk kota tampak tak habis pikir dengan kesenangan Belle membaca buku. Salah satu penduduk bahkan merasa hobi Belle tersebut membosankan. 

Yang istimewa, dalam video ini diperlihatkan kemampuan bernyanyi Emma Watson. Sambil bernyanyi dan menari, Emma Watson terlihat piawai membawakan sosok Belle yang baik hati. Film Beauty and the Beast sendiri akan mulai tayang pada 17 Maret 2017 mendatang.

Dalam film ini, Emma Watson akan beradu akting dengan Dan Stevens, Luke Evans, Josh Gad, dan Ian McKellen.

 Poster Beauty and the Beast (Via: Screen Rant)

Beberapa waktu lalu, Disney juga mengumumkan sejumlah pengisi soundtrack Beauty and The Beast. Celine Dion, pengisi soundtrack versi animasi film tahun 1991, dipastikan akan kembali dalam versi ini dengan lagu barunya.

Sementara lagu fenomenal yang berjudul "Beauty and the Beast" dinyanyikan secara duet oleh Arianna Grande dan John Legend.

Artikel Selanjutnya
Tren Baru Makanan Sehat, Smoothies Cantik Berhias Lukisan
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Pilihan Gaun Cantik untuk Acara Pernikahan Outdoor